Disebut Semakin “Montok”, Pamela Safitri Sebut Bawaannya Makin Berat Deh!

Portalremaja.co.id  – Pedangdut yang sering memamerkan lekuk tubuh seksi yang dia miliki yakni Pamela Safitri beberapa waktu ini terlihat semakin terlihat montok dan berisi. Pamela Safitri sendiri mengakui bahwa dirinya saat ini memang tambah montok dan gemuk karena kegiatan yang beberapa pekan terakhir dia kerjakan.

Dikutip dari Tribunnews.com (03/03/2018), Pamela Safitri mengaku setiap harinya bisa makan 3 sampai 4 kali, hal tersebut yang membuatnya kini tambah berat dari awalnya hanya 50kg kini sudah mencapai 53kg.

Sekilas info : Dibutuhkan moderator forum gaji bulanan cuma dari rumah, bukan mlm / money game ya, info lengkap silahkan copas link ini portalremaja.co.id/forum.

“Aku memang lagi gemuk. Lebih montok ya. Lagi banyak makan.” Ucap Pamela Safitri dikutip dari Tribunnews.com (03/03/2018).

Pola makan yang semakin banyak menurut Pamela Safitri disebabkan karena seringnya dia saat ini pergi keluar kota di berbagai daerah untuk memenuhi undangan menyanyi. Setiap kota yang selalu memiliki makanan khas membuat Pamela Safitri selalu mecoba makanan khas setiap daerah yang dia kunjungi.

“Kan kalau di luar kota kan pengen nyobain yah satu per satu kotanya tuh makanan khasnya apa.” Jelas Pamela Safitri.

Pamela Safitri sendiri mengaku tubuhnya kini semakin montok dan berat, dia merasa sudah bertambah banyak yang dia bawa kemana-mana, dari perut, belakang dan depan yang makin montok.

“Berasa montok aja sih, berasa banyak yang dibawa. Udah perut yang dibawa, Dribblenya yang dibawa, belakangan dibawa, jadi berat.” Lanjut Pamela.

The post Disebut Semakin “Montok”, Pamela Safitri Sebut Bawaannya Makin Berat Deh! appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2FnbTxC
via Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2FyZDJr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disebut Semakin “Montok”, Pamela Safitri Sebut Bawaannya Makin Berat Deh!"

Post a Comment