Demokrat Banten Dukung AHY Jadi Capres 2019


Demokrat Banten Dukung AHY Jadi Capres 2019 - Menjelang digelarnya Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat pada 10–11 Maret 2018 di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Banten mendorong Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi calon presiden 2019. Dukungan tersebut dimulai dengan mendorong AHY sebagai ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019.

Ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya mengatakan, pihaknya mendukung sepenuhnya putra presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), tersebut menjadi capres pada tahun depan.Agen Bola Terpercaya

"Respons masyarakat terhadap Pak AHY baik di setiap event. Orang dapat memprediksi AHY mampu melakukan komunikasi yang menjadi tren kepemimpinan saat ini," kata Iti yang didampingi Sekretaris Jenderal DPD Partai Demokrat Banten Eko Susilo, di kantornya, Jalan Raya Petir, Cipocok Jaya, Kota Serang, Jumat 9 Maret 2018.

Demokrat Banten Dukung AHY Jadi Capres 2019

(Baca: Demokrat Sebut Kriteria Cawapres Jokowi Pas dengan AHY)

Alasan mereka mendukung AHY karena melihat sosok yang mumpuni dan mewakili generasi milenial serta diyakini bakal memberikan kejayaan untuk Indonesia pada 2045. "Beliau adalah sosok anak muda milenial. Menurut kami, dia layak," ucapnya.Agen Casino Terbaik

Mereka juga menilai AHY memiliki kemampuan membangun komunikasi politik di basis nasional dan internasional. "Kami melihat prestasi yang sudah dikantongi oleh AHY, bagaimana dia membangun karier militer di level nasional maupun internasional," ungkapnya.

Sementara itu, terkait latar belakang militer kandidat lainnya, pihak DPD Demokrat Banten melihat tidak ada senioritas dalam pencalonan presiden. Meski terdapat figur Jenderal Gatot Nurmantyo dan Prabowo Subianto, sosok AHY sangat bisa diterima semua kalangan.

Demokrat Banten Dukung AHY Jadi Capres 2019

“Menurut kami, AHY bukan hanya militer,” tutur Bupati Lebak tersebut.

(Baca: AHY Siapkan Berbagai Skenario Hadapi Pilpres 2019)

Dalam dunia politik, tambah Iti, tidak ada senioritas seperti di dunia militer. Kesempatan yang sama bisa dimiliki oleh siapa saja.Agen Poker Indonesia Terbesar

Partai Demokrat sendiri diketahui sedang menggalang koalisi poros baru atau ketiga dalam Pilpres 2019. Demokrat mengklaim dua parpol pendukung pemerintah yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) menyambut gagasan mencalonkan kandidat presiden selain Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2p0KczC

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demokrat Banten Dukung AHY Jadi Capres 2019"

Post a Comment