Anies : MRT Melatih Disiplin Masyarakat Jakarta


Anies : MRT Melatih Disiplin Masyarakat Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut moda transportasi mass rapid transit (MRT) tak hanya memudahkan perpindahan orang, namun juga untuk melatih kedisiplinan warga Jakarta.

Menurutnya, sebanyak 173 ribu orang diprediksi akan menggunakan MRT saat beroperasi mulai Maret 2019. Dengan begitu, akan terjadi antrean yang padat hingga melatih kesabaran para penumpang.

"Kita melatih minimal 173 ribu orang per hari untuk antre, untuk kedisiplinan. Jadi MRT ini bukan hanya transportasi, tapi juga salah satu alat untuk membuat bangsa kita mendekati kedisiplinan," ujar Anies di Stasiun MRT Senayan, Rabu (7/3).Agen Bola Terpercaya

Anies : MRT Melatih Disiplin Masyarakat Jakarta

Sebelumnya, Anies mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau proyek yang dibangun untuk rute Bundaran HI-Lebak Bulus itu. Dia menegaskan, MRT telah menjadi kebanggaan bagi warga Jakarta.

"Tadi Bapak Presiden menggaris bawahi bahwa proyek MRT ini adalah proyek kebanggaan kita," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu.

Jokowi sendiri yakin MRT akan bisa dioperasikan sesuai target waktunya, yakni pada bulan Maret 2019 mendatang.Agen Casino Terbaik

Anies : MRT Melatih Disiplin Masyarakat Jakarta

"Meninjau pembangunan proyek besar kita yaitu MRT. Kemudian kepastian bahwa sesuai dengan jadwal, sesuai dengan waktu yang ditata sejak awal. Proyek ini bisa dimaksimalkan secara komersial itu tahun depan, Bismillah, Maret," ujar Jokowi di Stasiun MRT Senayan.Agen Poker Indonesia Terbesar

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi tak hanya datang bersama Anies, melainkan mengajak Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh. Saat berkunjung ke jalur rel bawah tanah atau underground, Jokowi juga mendapat paparan langsung dari Direktur Utama PT MRT Jakarta William Sabandar.

(yes/JPC)

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2Fm2IgL

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anies : MRT Melatih Disiplin Masyarakat Jakarta"

Post a Comment