Siapa Sangka, 5 Kebiasaan Simpel Ini Ternyata Bikin Kamu Terlihat “10 Tahun” Lebih Muda Lho!

Portalremaja.co.id  -Apa yang biasa Anda lakukan sesaat setelah bangun tidur di pagi hari? Sebagian orang bergegas mandi dan mempersiapkan segala sesuatu yang akan dibawa ke tempat bekerja. Sementara sisanya lebih memilih bermalas-malasan sejenak di atas tempat tidur, membuat minuman hangat, atau membuat menu sarapan.

Ternyata beberapa kebiasaan saat bangun tidur di pagi hari, dikutip dari berbagai sumber, dapat membantu Anda awet muda, lho. Apa saja kebiasaan yang dimaksud?

1. Kakukan peregangan tubuh

Dengan melakukan peregangan dapat mengurangi rasa kaku pada tubuh, sehingga Anda merasa lebih siap untuk beraktivitas. Lakukan peregangan dengan cara menekuk leher ke depan, ke belakang, dan ke samping kanan dan kiri. Kemudian tarik tangan ke atas, ke samping, dan ke depan.

Sekilas info : Dibutuhkan moderator forum gaji bulanan cuma dari rumah, bukan mlm / money game ya, info lengkap silahkan copas link ini portalremaja.co.id/forum.

Lanjutkan peregangan pada bagian kaki dan tubuh. Ulangilah hingga beberapa kali, sampai dirasa peregangannya sudah cukup. Usahakan melakukan peregangan ini dalam keadaan berdiri, agar otot-otot dapat bekerja dengan lebih baik.

2. Konsumsi minuman perasaan jeruk lemon

Minum perasan jeruk lemon membantu proses detoks bekerja secara maksimal karena pada saat tidur, tubuh lebih banyak bekerja untuk meregenerasi selnya. Karena itulah bangun tidur merupakan waktu terbaik untuk proses pembersihan tubuh.

Kandungan vitamin C dan antioksidan dalam jeruk lemon juga dapat membantu Anda terlihat lebih sehat dan awet muda. Namun untuk Anda yang memiliki maslah pada lambung, sebaiknya lebih berhati-hati mengonsumsi minuman ini.

3. Pijat wajah dengan gerakan senam wajah

Ketika bangun tidur, wajah terasa kaku bahkan untuk membuka mata pun terasa sulit. Dengan melakukan pijatan lembut dibarengi senam wajah, akan mampu menghilangkan rasa kaku dan penat, sehingga wajah akan terasa lebih rileks.

Selain itu, gerakan senam pada wajah juga mampu membantu Anda tetap terlihat awet muda dengan melatih kekuatan otot-otot wajah agar tetap kencang. Lakukan dari menggerakkan alis mata, bibir, bola mata, serta pijatan halus bagian kulit wajah. Lakukanlah dengan rutin dan setiap hari sehabis bangun tidur.

4. Berjemur di bawah sinar matahari pagi

Sinar matahari sebelum lewat dari pukul 10.00 merupakan asupan vitamin D terbaik untuk memenuhi kebutuhan tubuh, terutama mencegah kulit keriput dan dapat menutrisi kulit agar tampak lebih awet muda. Berjemur selama 10-20 menit setiap pagi hari dengan rutin akan mencukupi asupan vitamin D, sehingga kulit tampak awet muda dan tubuh selalu sehat.

5. Jogging

Lakukan olahraga ringan seperti jogging atau jalan santai. Selain bugar dan rileks, tubuh juga mampu membangun otot-otot yang masih terasa kaku setelah Anda tidur pulas.

Selamat mencoba.

The post Siapa Sangka, 5 Kebiasaan Simpel Ini Ternyata Bikin Kamu Terlihat “10 Tahun” Lebih Muda Lho! appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2FvDrO5
via Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2HMOymy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa Sangka, 5 Kebiasaan Simpel Ini Ternyata Bikin Kamu Terlihat “10 Tahun” Lebih Muda Lho!"

Post a Comment