Lowongan Kerja Sebagai Moderator Forum, Kerja Dari Rumah Gaji Pokok Bulanan !!

Sebagai perusahaan berbasis portal media, portalremaja.co.id terus berusaha menyajikan apapun yang dibutuhkan masyarakat salah satunya tempat untuk berdiskusi. Eits jangan salah, forum yang dibesut oleh portalremaja.co.id sangabt berbeda dengan forum forum lainnya sebab selain jadi tempat wadah berdiskusi, forum ini juga menjadi tempat anda mendulang uang.

Karena forum ini baru saja dilaunching maka kami sedang membutuhkan tenaga pengurus yaitu moderator, tugasnya pun mudah anda hanya harus aktif diforum mengawasi serta menjawab pertanyaan user selagi anda mampu.

Namun tentu saja semua ada syaratnya, untuk memperlihatkan dedikasi anda kami telah merancang sebuah sistem poin untuk menilai seberapa aktif anda di forum tersebut. Dan jika anda terbukti aktif anda pun akan mendapatkan gaji pokok bulanan.

Untuk syarat dan systemnya anda bisa langsung menuju link ini atau bisa mengunjungi http://portalremaja.co.id/forum.

Silahkan dibaca dengan seksama ya dan mari bergabung menjadi salah satu tim forum kami, selain bisa berdiskusi anda pun bisa mendapatkan penghasilan.

Terimakasih.

The post Lowongan Kerja Sebagai Moderator Forum, Kerja Dari Rumah Gaji Pokok Bulanan !! appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2CAZpMC
via Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2omcrZi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja Sebagai Moderator Forum, Kerja Dari Rumah Gaji Pokok Bulanan !!"

Post a Comment