Katanya Roro Fitria “Keturunan Bangsawan” Tapi Kok Penampilan Kakaknya Begini

Portalremaja.co.id – Penampilan Kakak ketiga Roro Fitria yang bernama Sigit menjadi sorotan netizen.

Saat itu, tampak Sigit memberikan klarifikasi soal pengakuan seorang netizen yang mengaku saudara dan membongkar aib Roro Fitria usai Roro ditangkap polisi lantaran kasus narkoba.

Diketahui, selama ini kehidupan artis Roro Fitria memang menarik perhatian publik.

Ia kerap memosting foto-foto saat melakukan ritual.

Sekilas info : Dibutuhkan moderator forum, kerja dari rumah aja dapet gaji setiap bulan (no mlm / no member get member / no jualan produk) , info lengkap bisa kunjungi http://portalremaja.co.id/forum.

Roro bahkan mengaku keturunan asli kerajaan mataram kuno.

“Alhamdulillah Nyai tidak pernah mengganggu siapapun dan Nyai juga selalu bersyukur atas semua gelar kebangsawanan yang di amanatkan dari banyak Kerajaan ke Nyai sebagai keturunan asli Kerajaan Mataram Kuno.Mekaten lan mugi-mugi panjenengan tansah pinaringan rahayu keselametan.” tulis Roro

Terkait soal keluarga kerajaan itu, membuat netizen penasaran dengan keluarga Roro Fitria.

Kini, sosok kakak kandung Roro Fitria mulai mau menampakkan diri ke publik.

Dilansir dari akun gosip Instagram @makrumpita yang diunggah pada Selasa (20/2/2018), Sigit memberikan klarifikasi soal netizen yang mengaku saudaranya.

Saat diwawancarai oleh sebuah infotainment televisi swasta, Sigit tampak tengah berada di kediaman Roro Fitria.

Sigit duduk di kursi mewah.

Ia tampak mengenakan kaus hitam.

Sigit pun akhirnya membeberkan jika seorang netizen yang mengaku keluarga Roro Fitria itu bukanlah saudara.

“Terimakasih sebenarnya, anggap aja itu teman, yang mengaku sebagai saudara, saya selalu mengikuti bahkan, alam sudah menjawabnya buat saya, kemudian seorang netizen juga ikut berkomentar, kalau itu keluarga masak komentarnya kayak gitu, nah itu kan sudah terjawab yang kami inginkan, alam mendengarkan doa kami, netizen yang bilang begitu sudah mewakili jawaban keluarga, tidak hanya persoalan sentimentil tapi menunjukkan ketidakpahaman,” ucap Kakak kandung Roro.

Netizen yang melihat penampilan kaka kandung Roro Fitria tersebut sontak meninggalkan komentar:

@lauracantikaelisabeth: Banyak bgt disini yang komentar “penampilannya” jir plis lah emang bangsawan hrs cem mana “penampilannya” wkwkkw.

@fitri_sizika: Keturunan kraton otomatis kakak kandung jg keturunan kraton….tp kok keturuan kraton gitu amat ya modelnya…maaf maksudnya kan keturunan kraton mau g mau harus mau berbau keadat adatan.

@nicoteane_: wkwk penampilan dia urusan dia,netizen sangat detail apa kuker

@kafkanta: As I know, klo keraton itu kadang org abdi dalem Keraton banyak yg dikasih gelar juga, (dan tau sendirilah gelar bangsawan bisa dibeli) dan kadang ada yg ngaku2 bangsawan keraton tp ternyata cuma abdi dalem

@kepo_amat77: penampilan memang urusan dia…….. paling gak yg ngakunya keturunan bangsawan ningrat berdarah biru keraton bisa jaga penampilan yang mencerminkan kebangsawanan dia.

@_gristt: jgn liat org dr luar say… kita blm tntu lebih mulia dr dia… disini bnyak bgt yg komen krn penampilan fisik drpd omongan ny.

Seorang netizen mengaku saudara Roro Fitria.

Pernyataan panjang orang yang tak diketahui identitasnya itu kemudian diunggah akun Instagram @tanntee_reempoonng, Jumat (16/2/2018).

Netizen tersebut menuliskan:

“Assalamualaikum. Saya sodaranya mbak roro mau mengkonfirmasi saja bahwa kami sekeluarga sudah muak dengan tingkah laku beliau yang menurut kami sudah kelewat batas dengan segala pencitraannya.

Pertama, beliau ini mengaku berasal dari turunan keraton padahal kenyataannya beliau ini sama sekali bukan, hanya orang biasa.

Kedua, beliau mengaku saat ini berumur 29 tahun padahal kenyataannya beliau ini udah tua loh hampir kepala 4.

Mbak roro ini dulu pernah kawin sama seorang polisi cuman nggak lama umurnya. Udah gitu mbak roro juga mengaku kaya dari lahir dan hartanya ratusan miliar.

Padahal sebenernya beliau ini dulu susah, saking susahnya sampai merantau ke Jakarta untuk jadi model.

Logikanya kalau emang kaya kan enggak mungkin sampai merantau.

Ya sama-sama tahu aja lah ya hartanya dia dapet darimana,.. Semoga mbak roro cepet dapat hidayahNya, aamiin.

Note: Ternyata banyak juga ya yang kejang-kejang. Bapak-bapak, ibu-ibu semua saya kasih tau aja ya, the real bangsawan ga akan pernah nyebut dirinya bangsawan, kecuali yang jadi2an 🙂 sekian terima kasih.”

Tekait pengakuan itu, pihak keluarga Roro Fitria, Sigit membantah memiliki saudara yang membongkar aib seperti itu.

The post Katanya Roro Fitria “Keturunan Bangsawan” Tapi Kok Penampilan Kakaknya Begini appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2CAEdpZ
via Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2EHoDia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Katanya Roro Fitria “Keturunan Bangsawan” Tapi Kok Penampilan Kakaknya Begini"

Post a Comment