Saling Sindir Faisal Harris Dengan Sarita Abdul di Instagram


Saling Sindir Faisal Harris Dengan Sarita Abdul di Instagram - Belum lama ini, Sarita Abdul Mukti mengunggah sebuah foto pada Instagram story-nya. Dalam unggahan itu, ibu empat anak ini membahas mengenai seseorang yang kerap meninggalkan salat subuh.

Pada keterangan tulisannya, Sarita juga menuliskan sesuatu yang nampak seperti menyindir seseorang yang kerap meninggalkan salat subuh dan berakibat sulit membedakan berlian dan kerikil.

"Masih adakah yang membangunkanmu sholat shubuh? Kalau keseringan telat, atau ketiduran karena begadang nemenin yayang, jadi bingung gak bisa bedain mana berlian, mana kerikil," tulis Sarita Abdul Mukti.Agen Bola Terpercaya

Saling Sindir Faisal Harris Dengan Sarita Abdul di Instagram

Kalimat yang dituliskan Sarita tersebut seolah menyindir suaminya, Faisal Harris. Pasalnya, pria yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Jennifer Dunn ini pun mengunggah foto yang membahas mengenai berlian dan kerikil.Agen Casino Terbaik

Baca Juga: Auw, Maria Ozawa Pacari Chef Ganteng Filipina

Baca Juga: Ucapkan Selamat Puasa, Maria Ozawa Teringat Nikita Mirzani

Ia mengatakan bahwa terkadang seseorang bisa menemukan sebuah berlian pada sebongkah kerikil. Oleh sebab itu, Faisal meminta agar seseorang tak tertipu hanya dengan penampilan luar saja.

Saling Sindir Faisal Harris Dengan Sarita Abdul di Instagram

"Kadang berlian sesungguhnya ada pada bongkahan batu kerikil, jgn tertipu tampilan nya seakan itu berlian sungguhan. Ohhh iyaa yahh ! Baru tau kan…? Makanya jgn lebay cangkemu," balas Faisal Harris.Agen Poker Indonesia Terbesar

Melihat unggahan kedunya tersebut, banyak netizen yang justru meledeki pernyataan yang dituliskan oleh Faisal Harris, yakni tidak ada berlian yang berasal dari kerikil, dan kerikil tak akan menjadi berlian.

"Br tau sy kl di kerikil ada berlian, kyknya hr ini ngumpulin kerikil aja lah kali2 dpt berlian. Lol," tulis akun @nhezyusuf.

 "Kerikil tetap jd kerikil ngga akan bisa jd berlian pakkk...tuh kerikil tembok penjara😅," timpal akun @poepoez.



from Coretan Penaku http://ift.tt/2Dyy6DY

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saling Sindir Faisal Harris Dengan Sarita Abdul di Instagram"

Post a Comment