Kubu Sudding Memiliki Bukti Penyimpangan !!!!!


Kubu Sudding Memiliki Bukti Penyimpangan !!!!! - Wakil Ketua DPP Partai Hanura Kubu Sarifuddin Sudding, Sudewo, mengklaim memiliki sejumlah bukti penyimpangan dana partai yang dilakukan Oesman Sapta Oedang (OSO).

"Sudah ada data, transfer kepada OSO Sekuritas semua sudah kami pegang," jelas Sudewo kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (21/1/2018).Agen Bola Terpercaya

Ia menyebut mantan wakil bendahara umum partai, yakni Beny Prananto, memegang peranan dalam proses pemindahan uang itu. Menurut Sudewo, Beny mendapat perintah langsung dari OSO.

Kubu Sudding Memiliki Bukti Penyimpangan !!!!!

"Pak Beny transfer, Pak Beny dulunya Wabendum dapat perintah dari Pak Oesman untuk mengambil (uang partai) dan memasukkannya (ke rekening OSO)," klaim Sudewo.

Ia mengatakan bukti itu semakin memperkuat penjelasan Hanura kubu OSO yang membenarkan perpindahan dana partai ke OSO Sekuritas. Meski Kubu OSO mengklaimnya bentuk investasi, Sudewo menegaskan hal itu tidak ada dalam aturan partai.

"Jadi sana kan juga sudah mengaku bahwa itu dimasukkan OSO Sekuritas. Tapi satu hal, kami Hanura tidak ada kerjasama keuangan dengan OSO Sekuritas," dia menutup.

OSO Dipecat Agen Casino Terbaik
Sudewo juga menegaskan partainya memutuskan untuk memecat Oesman Sapta Odang sebagai kader partai. Pemecatan dilakukan karena sebagai Ketua Umum, OSO diduga menyelewengkan dana partai.

Kubu Sudding Memiliki Bukti Penyimpangan !!!!!

"Kami DPP Pak Daryatmo akan memberhentikan secara tidak hormat Bapak Oesman Sapta. Fakta mengatakan terindikasi kuat pelanggaran keuangan partai," kata dia dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (21/1/2018).Agen Poker Indonesia Terbesar

Adanya dana partai sebesar Rp 200 miliar yang diduga mengalir ke rekening pribadi OSO, dinilai sebagai perilaku oknum. Karenanya, tidak hanya digeser dari kursi ketua umum, namun Ketua DPD RI ini juga akan dicopot statusnya sebagai kader Partai Hanura.

"Kami lakukan pemberhentian Pak Oesman Sapta sebagai anggota Partai Hanura, ini menegaskan bahwa apa yang dilakukannya adalah oknum, supaya tidak berimplikasi terhadap kelembagaan terhadap partai Hanura," tegasnya.

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2FYcna9

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kubu Sudding Memiliki Bukti Penyimpangan !!!!!"

Post a Comment