Ganjar Pranowo Ajukan Surat Cuti Kampanye !!!!!


Ganjar Pranowo Ajukan Surat Cuti Kampanye !!!!! - Surat cuti kampanye sudah Gubernur Jateng Ganjar Pranowo layangkan secara resmi kepada Menteri Dalam Negeri.

Ya, surat cuti tersebut terkait keikutsertaan Ganjar di Pilkada Jateng 2018. Ia mengajukan surat izin cuti tersebut pekan lalu.

"Sudah. Sudah dikirim ke Mendagri," kata Ganjar di Semarang seperti dilansir Kompas.com pada Senin (22/1/2018).Agen Bola Terpercaya

Ganjar Pranowo Ajukan Surat Cuti Kampanye !!!!!

Ia mengatakan, surat cuti sudah dikirim pada pertengahan Januari 2018 kemarin. Cuti yang diajukan yaitu cuti di luar tanggungan negara selama mengikuti kampanye.

Baca: Tanya Gubernur Ganjar Kepada ASN: Gaji Rp 2,5 Juta Apa Cukup?

Masa kampanye pilkada serentak dimulai pada 15 Februari 2018 dan berakhir pada 23 Juni mendatang. Masa pencoblosan dilakukan pada 27 Juni mendatang.Agen Casino Terbaik

"Minggu kemarin sudah dikirim, ditunggu saja karena (masa kampanye) Bulan Februari," papar dia.

Ganjar Pranowo Ajukan Surat Cuti Kampanye !!!!!

Selain mengajukan cuti, Ganjar juga tengah mencari rumah kontrakan di Kota Semarang karena harus meninggalkan rumah dinas Puri Gedeh.

Rumah kontrakan saat ini tengah dicari oleh tim relawannya. "Sudah dicari sama teman-teman," imbuhnya.Agen Poker Indonesia Terbesar

Di Pilkada Jateng, Ganjar berpasangan dengan politikus PPP Taj Yasin. Pasangan ini akan melawan pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziyah.

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2Bklkaj

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ganjar Pranowo Ajukan Surat Cuti Kampanye !!!!!"

Post a Comment