Kalla Tanggapi Persoalan Terkait Rangkap Jabatan Airlangga


Kalla Tanggapi Persoalan Terkait Rangkap Jabatan Airlangga - Ketua Umum (Ketum) Golkar Airlangga bisa dipastikan rangkap jabatan. Pasalnya, saat ini dia masih menjabat sebagai Menteri Perindustrian (menperin) di kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Menanggapi hal itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan, nasib Airlangga Hartarto di Kabinet Kerja tergantung pada Presiden Joko Widodo (Jokowi).Agen Bola Terpercaya

Kalla Tanggapi Persoalan Terkait Rangkap Jabatan Airlangga

"Ya itu kebijakan Presiden," ujar JK usai penyelenggaran munalub Partai Golkar, JCC, Jakarta, Rabu (20/12).Agen Casino Terbaik

Namun demikian, Airlangga tidak masalah melakukan rangkap jabatan. Sebab ungkap JK dirinya juga saat 2004 ‎lalu pernah melakukan rangkap jabatan, sebagai wakil presiden di era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan juga ketua umum Partai Golkar.

Bahkan, dituturkan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) ini rekan politiknya Megawati Soekarnoputri dan SBY pernah melakukan rangkap jabatan, dan itu tidak masalah bagi kinerjanya.

Kalla Tanggapi Persoalan Terkait Rangkap Jabatan Airlangga

"Waktu saya wakil presiden dulu, malah saya ketua partai-partai juga, Ibu Megawati‎ (Ketua PDIP) juga ketua partai, Pak SBY juga ketua partai ya presiden juga," katanya.

Sekadar informasi sebelum mengumumkan menteri di jajaran Kabinet Kerja, Presiden Jokowi menginginkan para pembantunya tidak melakukan rangkap jabatan.

Sehingga para pembatunya di Kabinet Kerja bisa fokus melakukan pekerjaan sebagai menteri. Sehingga konsetrasinya tidak terpecah belah memikirkan yang lain.

(gwn/JPC) Agen Poker Indonesia Terbesar

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2BHJGN0

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalla Tanggapi Persoalan Terkait Rangkap Jabatan Airlangga"

Post a Comment