Tangis Axel Matthew Thomas Dengar Vonis Hakim Lebih Ringan Dua Bulan

Tangis Axel Matthew Thomas Dengar Vonis Hakim Lebih Ringan Dua Bulan

 Tangis Axel Matthew Thomas Dengar Vonis Hakim Lebih Ringan Dua Bulan

Jakarta - Mendengar Majelis Hakim Pengadilan Negeri Tangerang memvonis empat bulan penjara, membawa angin segar untuk Axel Matthew Thomas. Jika tidak ada halangan putra sulung Jeremy Thomas itu akan bebas bulan ini.
Majelis hakim memvonis Axel Matthew Thomas empat bulan penjara. Otomatis dirinya akan bebas pada bulan ini.

"Waktu berpelukan dengan saya dia nangis. Saya bilang ya sudah bersyukur karena majelis hakim memutus dengan objektif. Ini juga menjadi baik buat kamu karena fakta persidangan diungkap," kata Jeremy Thomas selaku ayah dari Axel saat dihubungi detikHOT, Selasa (7/11/2017).

"Itu penting buat publik, berita-berita selama ini bisa ditutup dan bisa membuka chapter baru. Ambil hikmahnya di situ, sebentar lagi kamu keluar ya buatlah chapter baru," lanjutnya.

Awalnya persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang Selatan beragendakan pembacaan replik. Akan tetapi, majelis hakim memutuskan untuk menskorsing sidang selama kurang lebih lima jam dan dilanjutkan dengan pembacaan vonis.

Saat itu Jeremy juga hampir tidak datang karena harus mengerjakan beberapa hal. Tapi saat dikabarkan sang anak akan dijatuhkan vonis, dia pun bergegas ke pengadilan.

"Saya lihat Axelnya ngintip-ngintip saya datang apa nggak. Saya bilang apapun keputusannya pasti majelis hakim sudah memberikan yang objektif. Apalagi kamu sudah menyampaikan pledoi. Itu merupakan bahan pertimbangan hakim," ungkapnya.

Adapun beberapa alasan hakim yang membuat vonis lebih ringan dua bulan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum. Salah satunya adalah hasil urin dan darah Axel Matthew dinyatakan negatif dari narkoba.

"Bahwa di fakta persidangan Axel dikemukakan urine dan darahnya negatif. Memang tidak pernah ada barang bukti yang melekat langsung. Jadi ya secara objektif majelis hakim sudah memutuskan hal yang seringan-seringannya untuk Axel," jelasnya.

http://ift.tt/2uIr7DJ

"Tentu kita juga syukurilah karena dengan fakta persidangan ini bisa membersihkan spekulasi-spekulasi yang selama ini bergulir. Apa sih yang sebenarnya terjadi. Hanya fakta persidangan yang bisa menguak atau mengungkap bahwa anak ini urine dan darahnya negatif serta tidak ada barang bukti yang melekat pada saat kejadian. Ya sudah, sebagai orangtua kita melihat putusan ini sangat adil," pungkas Jeremy Thomas.

from Berita Online Terbaru http://ift.tt/2ya1rln

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tangis Axel Matthew Thomas Dengar Vonis Hakim Lebih Ringan Dua Bulan"

Post a Comment