Menarik !!!!! Deddy Mizwar Temui Dedi Mulyadi


Menarik !!!!! Deddy Mizwar Temui Dedi Mulyadi - Usai ‘didepak’ oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar dari bursa cagub dan cawagub pemilihan gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi kembali melakukan manuver politik.

Sebelumnya diketahui, Golkar telah mengeluarkan surat rekomendasi untuk Ridwan Kamil sebagai bakal calon Gubernur (Cagub) dan Daniel Muttaqin Syafiuddin (DMS) sebagai Cawagub di pemilihan gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018 nanti.

"Saya tidak meninggalkan Golkar, siapa yang meninggalkan Golkar? Yang ada itu, sikap elite DPP Partai Golkar yang sudah meninggalkan aspirasi kader. Sebagai Ketua DPD Jabar, saya akan terus menjalankan doktrin kekaryaan yang digariskan Partai Golkar," ujar Kang Dedi, seperti dikutip dari Pojok Jabar (JawaPos Group).Agen Bola Terpercaya

Menarik !!!!! Deddy Mizwar Temui Dedi Mulyadi

Meski ditinggal Golkar, Dedi tetap memiliki modal politik yang tidak bisa diremehkan terutama jelang Pilgub. Hal ini mengundang ketertarikan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) sebagai cagub yang didukung PKS dan Gerindra di Pilgub Jabar 2018.

Demiz pun mendatangi kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat di Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Senin (6/11). Kedua tokoh Jawa Barat ini melempar senyum saat ditanya awak media tujuan pertemuan mereka.Agen Casino Terbaik

“Ya kami ngobrol soal makanan. Soal eksistensi Golkar di Jawa Barat juga,” kata Kang Dedi.

Dalam kesempatan tersebut, Demiz mengapresasi Partai Golkar Jawa Barat di bawah kepemimpinan Kang Dedi yang telah memberikan saran dan pemikiran positif bagi Pemerintah Provinsi Jawa Barat di bawah kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan bersama dirinya sebagai Wakil Gubernur.

Menarik !!!!! Deddy Mizwar Temui Dedi Mulyadi

“Saya mengapresiasi Golkar Jawa Barat di bawah kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi,” ujar Demiz.

Namun, keduanya belum mau berkomentar banyak terkait kemungkinan mereka akan berpasangan di Pilgub Jabar. “Ya, ada kemungkinan tapi yang jelas kami ngobrol santai, belum ke situ,” ujar Demiz.

Kemungkinan bergabungnya kedua tokoh Jawa Barat tersebut ditanggapi dengan selorohan. "Kami akan membuat film dengan judul Pacar Ketinggalan Bis," tutur Kang Dedi sambil tertawa.

Demiz pun sepakat dengan usulan Kang Dedi itu. Aktor kawakan ini kemudian memperkuat dengan usulan bahwa film tersebut akan berjudul Pacar Ketinggalan Kereta.Agen Poker Indonesia Terbesar

“Ya, judulnya Pacar Ketinggalan Kereta,” ujar Demiz yang disambut gelak tawa.

(dms/JPC)

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2znPewL

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menarik !!!!! Deddy Mizwar Temui Dedi Mulyadi"

Post a Comment