Aktris Andien " Aku Tipikal Pergi Pagi Pulang Malam "


Aktris Andien " Aku Tipikal Pergi Pagi Pulang Malam " - Menjadi salah seorang public figure tentunya tidak semudah yang dibayangkan, apalagi dengan segudang aktivitas yang kerap kali menyita waktu. Tak terkecuali bagi penyanyi Andien Aisyah yang memang memiliki rutinitas super sibuk.

Bahkan dalam sehari, Andien mempunyai aktivitas dari mulai mengantar sang anak, berolahraga hingga aktivitasnya sebagai seorang penyanyi.

BERITA TERKAIT + Agen Bola Terpercaya
Waduh, Andien Aisyah Akui Jarang Pakai Parfum, Kenapa Ya?
Terlibat Dalam Pembuatan Video Musik, Andien Aisyah Rela Tak Dibayar
Alasan Andien Aisyah Libatkan Anak Dalam Pembuatan Video Musik
(Baca Juga: Lagi, Selain Widuri, Junika Wijaya Juga Laporkan Penyebar Katalog Alexis ke Polisi)

Aktris Andien " Aku Tipikal Pergi Pagi Pulang Malam "

"Yang pasti sehari kegiatan aku berbeda-beda. Dari pagi misalnya anter anak ke baby jam terus rehearseal, olahraga, ada banyak lagi, sampai malamnya nyanyi," tutur Andien Aisyah saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.Agen Casino Terbaik

Namun itu semua tak membuat ibu satu anak ini mengeluh dan dirinya juga mengaku tidak begitu stress. Tetapi soal kesegeran tubuh agaknya membuat Andien berkeluh kesah, lantaran kegiatannya, yang membuat dirinya harus rela di luar rumah dari mulai pagi hingga malam hari.

(Baca Juga: Bawa Tasbih Selama Sidang, Ammar Zoni: Hanya Tuhan yang Bisa Menolong)

"Bisa dibilang untuk menjaga stressness enggak banyak. Kalau di sini ada yang ngikutin keseharian aku, aku tipikal orang yang pergi pagi, pulang pasti malem, sangat sulit buat aku untuk menjaga freshness-nya," tutupnya.

Aktris Andien " Aku Tipikal Pergi Pagi Pulang Malam "

Seperti diketahui, Andien Aisyah merupakan salah satu penyanyi jazz yang sukses dibelantika musik Tanah Air. Ia pun menjadi penyanyi yang memiliki suara khas, dan berkat suaranya itu Andien banyak dikenal dimuka publik.Agen Poker Indonesia Terbesar

(Baca Juga: Ditangkap Usai Kencan, Aurelie Moeremans Akan Jadi Saksi Ello di Persidangan?)

Banyak lagu-lagu tenar yang kini telah keluar dari suara emasnya sebut saja Indahnya Dunia, Puisi dan masih banyak lagi. Dan sebagai informasi untuk melebarkan sayap pada dunia hiburan Tanah Air, Andien didapuk menjadi salah satu brand ambassador produk pewangi pakaian bersama Jessica Iskandar, Gisel Anastasya dan Sarwendah.

(Baca Juga: Buat Anak Muda Zaman Now, Adinia Wirasti Tekankan Pentingnya Membaca)

(fid)

#Sumber

from Coretan Penaku http://ift.tt/2hR6gK6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aktris Andien " Aku Tipikal Pergi Pagi Pulang Malam ""

Post a Comment