Curi Ponsel Milik WN Palestina, Driver Online di Medan Dibekuk

Curi Ponsel Milik WN Palestina, Driver Online di Medan Dibekuk

http://ift.tt/2smrC5C

Medan - Driver taksi online di Medan, Sumatera Utara, dibekuk polisi karena mencuri ponsel penumpangnya yang ketinggalan di mobil. Korban adalah WN Palestina.
"Pelaku bernama Adi Giovani Ginting (28), warga Kecamatan Medan Tuntungan. Dia ditangkap belum lama ini (kemarin)," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Febriansyah dalam keterangannya, Jumat (29/9/2017).

Febri mengatakan, pada Selasa (12/9) sekitar pukul 18.30 WIB, korban bernama Tarek Hasan Imbada Al Tayeh memesan taksi online untuk pergi menuju Plaza  Medan Fair. Sebelumnya, mereka berangkat dari Jalan AH Nasution, Medan.

"Korban dijemput dengan Toyota Avanza BK-1062-ED dengan nama pengemudi Adi Giovani. Saat di dalam mobil, korban duduk di tengah sebelah kiri," ujarnya.

Setiba di lokasi tujuan, korban baru menyadari HP merek iPhone 7 Plus-nya sudah tidak ada. Kemudian kakak korban menghubungi operator taksi online tersebut untuk mencari tahu nomor telepon si driver.

"Abang korban menghubungi Adi Giovani bahwa ada HP milik korban yang tertinggal, namun Adi mengatakan HP tersebut tidak ada tertinggal di mobilnya," terang Febri.


http://pokerjazz.org/


Korban yang merasa kehilangan kemudian melapor ke kantor polisi. Petugas Satreskrim Polrestabes Medan yang melakukan penyelidikan akhirnya dapat menangkap pelaku di Jalan AH Nasution.

"Unit ranmor melakukan penyelidikan dan pelaku ditangkap. Dari pelaku, disita satu unit HP iPhone 7 Plus milik korban. Kemudian, ditemukan satu unit mobil Toyota Avanza BK-1062-ED. Pelaku menemukan HP korban di dalam mobil yang sebelumnya ditumpangi korban, namun pelaku tidak mengembalikan HP tersebut," imbuhnya.

Kini, pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu sudah ditahan di Mapolrestabes Medan. Petugas masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadapnya.


from Berita Online Terbaru http://ift.tt/2fwLE8D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curi Ponsel Milik WN Palestina, Driver Online di Medan Dibekuk"

Post a Comment