Zaki Raih Penghargaan Satya Lencana Pembangunan

Tangsel, Info Breaking News - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mendapatkan Penghargaan Satya Lencana Pembangunan dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Penyerahan penghargaan disematkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani Pada Acara Hari Keluarga Nasional XXIV 2017 di Lapangan PKOR Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Sabtu (15/7/2017)

Penghargaan tersebut diberikan terkait dengan komitmen dan kinerja Kepala Daerah di bidang Kependudukan, Keluarga Berencana, dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

"Alhamdulillah penghargaan ini sebagai bahan motivasi dalam meningkatkan program Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana di Kabupaten Tangerang," ujar Zaki setelah menerima penghargaan.

Dirinya berharap pencapaian Program KB di Kabupaten Tangerang berjalan dengan baik. Sehingga bisa menekan  angka pertumbuhan penduduk dan membentuk keluarga yang harmonis, sejahtera juga berkualitas.

"Pemerintah Daerah bersama Tim penggerak PKK terus melakukan pembinaan kepada keluarga muda dalam menjalankan program KB, keluarga yang harmonis, keluarga berkualitas, dua anak cukup," ucapnya.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI,  Puan Maharani dalam sambutannya mengatakan peringatan Harganas 2017 sebagai wadah arti pentingnya keluarga sebagai aspek pendukung pembangunan Nasional. 

"Keluarga sebagai aspek pendukung pembangunan nasional yang membentuk generasi bangsa yang berkualitas, mulai dari keluarga lah dibentuk," tandasnya. *** Johanda.




from Berita Anyaran http://ift.tt/2utf7ZV

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Zaki Raih Penghargaan Satya Lencana Pembangunan"

Post a Comment