Warga Mangunharjo, Doakan H Zulfikar Imawan dalam Pilwali Kota Probolinggo 2018 Mendatang

Penulis : Agam
Minggu 16 Juli 2017

Puluhan warga RW 15, Arum Permai Kelurahan Mangunharjo Kota Probolinggo, mendokan H Zulfikar Imawan sebagai Calon Walikota Probolinggo dalam Pilwali 2018 mendatang


Probolinggo,KraksaanOnline.com - Puluhan warga RW 15, Arum Permai Kelurahan Mangunharjo Kota Probolinggo, mendokan H Zulfikar Imawan sebagai Calon Walikota Probolinggo dalam Pilwali 2018 mendatang.

Warga mendoakan wakil Ketua DPRD Kota Probolinggo ini, ketika menggelar Wisata Religi ke sejumlah Wali Allah seperti KH Abdul Hamid (Pasuruan), Sunan Ampel (Surabaya), Sunan Giri (Gresik) serta di Masjid Namira Lamongan, Minggu (16/7/2017).

Wisata Religi ke sejumlah Wali Allah itu, warga menyebutnya "Wisata Religi Warga Arum Permai bersama Mas Iwan".
Koordinator rombongan Wisata Religi, H Zainal Arifin menyebutkan, selain mendokan Mas Iwan agar keinginan warga untuk menjadikan Mas Iwan sebagai Calon Wali Kota Probolinggo, warga juga berharap agar Kota Probolinggo aman.

"Itulah harapan warga yang sebenarnya. Jadi warga di tingkat bawah itu sebenarnya menginginkan Mas Iwan (Jadi Wali Kota), sehingga kami mendoakan,"ungkap H Zainal Arifin 

Menurut Ustad H Zainal ini panggilan akrab warga juga menyebutkan, kalau wisata Religi yang di jalaninya, untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan.

"Disamping itu untuk meningkatkan minat warga supaya mencintai tempat bersejarah yang berhubungan dengan agama, serta selalu ingat pada perjuangan dakwah tokoh alim ulama, jadi dengan melakukan wisata religi ini akan menggeliatkan dakwah,"jelasnya.

Nah dengan begitu masih kata Ustad H Zainal, dengan kepedulian Ketua DPD Nasdem Kota Probolinggo ini, pihaknya bersama puluhan warga mengetahui secara langsung tempat sejarah religi ini.

"Kami juga melihat Politisi Nasdem  (Mas Iwan), begitu peduli terhadap warga serta selalu memperhatikan rakyat kecil. Kita semua berharap semoga Mas Iawan  menjadi Walikota Probolinggo nanti," pungkasnya.(gam)

Editor : Ridwan


from Berita Anyaran http://ift.tt/2unfllk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Mangunharjo, Doakan H Zulfikar Imawan dalam Pilwali Kota Probolinggo 2018 Mendatang"

Post a Comment