VIDEO: Ekspresi Lucu Donald Trump Saat Ditolak Jabatan Tangannya dan Lupa Mobil

Jabatan tangan Trump malah dilewati oleh Agata.

News Internasional ~ Dalam kunjungannya ke Polandia pada Kamis (06/07/2017) kemarin, Presiden ke 45 Donald Trump mengalami kejadian yang unik. Saat bertemu dan akan berjabat tangan dengan Presiden Polandia Andrzej Duda dan istrinya Agata Kornhauser-Duda, jabatan tangannya malah dilewati oleh Agata.

Dalam video yang dilansir BBC, Ibu Negara Polandia ini justru mengulurkan tangannya kepada istri Trump, Melania terlebih dahulu.

Ekspresi wajah Trump terlihat canggung saat melihat kedua ibu negara saling berjabat tangan. Agata akhirnya menjabat tangan Trump usai menyelesaikan salamnya kepada Melania.



Tidak hanya itu saja, Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun fanpage facebook The Week In Trump (TWIT) pada Rabu (05/07/2017) lalu, Trump terlihat bingung saat akan naik mobil.

Dalam video tersebut, terlihat Trump turun dari pesawat Kepresidenan Air Force One. Namun Ia tidak langsung naik mobil Kepresidenan yang telah disiapkan, Ia berjalan melewati mobil tersebut dan terlihat ekspresi bingung mencari mobilnya.

"LOL, wait for it..." tulis keterangan video tersebut.

 AGEN SBOBET



from Berita Anyaran http://ift.tt/2sEFYOG

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "VIDEO: Ekspresi Lucu Donald Trump Saat Ditolak Jabatan Tangannya dan Lupa Mobil"

Post a Comment