Top 10 Cincin Pertunangan Selebritis Termahal yang Pernah Ada


Siapapun wanitanya pasti sangat mendambakan cincin pertunangan yang indah, terlepas dari mahal atau tidak harganya. Benda itu menjadi bukti kekuatan cinta sang kekasih dan ketulusan hati ingin memilikinya seumur hidup.

Para pengusaha, orang-orang kaya, keturunan bangsawan, dan selebriti, biasanya selalu berusaha ingin membahagiakan hati calon pasangannya dengan memberikan cincin tunangan istimewa yang paling mahal, terbesar, dan terindah yang bisa mereka beli. Mereka punya uang, mereka tak ingin memberikan sesuatu yang biasa-biasa saja untuk orang yang telah merebut hatinya.

Sahabat, tahukah Anda bahwa Kim Kardashian telah menerima cincin tunangan dari kekasihnya Kanye West (sekarang suaminya) seharga $ 4.5 juta? Jika di ditukar dengan uang Rupiah maka harga cincin itu hampir 60 milyar. Sebuah benda kecil yang melingkar di jari manis Kim. Dan itu bukanlah cincin tunangan termahal di dunia. Ada cincin tunangan yang bahkan berharga dua kali lipat daripada milik Kim K.


Baiklah Sahabat Populer, mari kita lihat siapa selebriti beruntung yang pernah mendapatkan cincin tunangan termahal di dunia dari kekasihnya. Untuk mengetahui harganya dalam nilai tukar Rupiah, silakan Anda kalikan harga yang kami tulis itu dengan angka 13300. Jangan ternganga melihat hasil yang akan tampil, itu nyata!

10. Cincin Pertunangan Catherine Zeta Jones
Harga: US$ 2,5 juta 


Cincin pertunangan ini adalah cincin vintage Fred Leighton dengan berlian putih yang beratnya 10 karat. Intan besar yang ditempatkan pada cincin pertunangan ini dikelilingi oleh 28 batu permata kecil. Cincin ini dipersembahkan kepada Catherine Zeta Jones oleh Michael Douglas, suaminya.

9. Cincin pertunangan Jacqueline Onassis
Harga: US$ 2,6 juta

Ini adalah cincin yang dirancang oleh Lesotho III. Cincin ini bertatahkan berlian 40,42 karat. Cincin itu diberikan kepada Jacqueline Onassis oleh Aristoteles Onassis, suami keduanya. Cincin spesial ini hanya dipakai dua kali. Kenyataannya, cincin indah ini lebih sering terkunci di lemari besi bank.

8. Cincin pertunangan Melania Trump
Harga: US$ 3 juta


Cincin Melania Knauss adalah cincin pertunangan yang dirancang oleh Graff, bertatahkan berlian zamrud yang beratnya sekitar 15 karat. Cincin pertunangan itu diberikan kepada Melania Knauss dari Donald Trump, suaminya.

7. Cincin pertunangan Jennifer Lopez
Harga: US$ 4 juta


Ini adalah cincin pertunangan berlian yang dirancang oleh Neil Lane. Cincin ini dipersembahkan untuk Jennifer Lopez oleh Marc Anthony, mantan suaminya. Marc Anthony tidak pintar mendesain pakaian pria tapi dia juga sangat tahu bagaimana cara memilih cincin pertunangan yang sangat indah. Cincin ini memiliki berlian yang sangat besar, beratnya sekitar 8,5 karat.


6. Cincin pertunangan Grace Kelly
Harga: US$ 4,06 juta

Cincin Grace Kelly adalah cincin berlian yang dirancang oleh Cartier, merupakan potongan zamrud dan berlian. Beratnya 10,47 karat dan memiliki dua baguettes berlian di sampingnya. Cincin ini dipersembahkan kepada Grace Kelly oleh suaminya, Pangeran Rainier III, dari Monaco. Harga cincin ini mendekati US$ 4,06 juta. Sebuah cincin yang sangat mahal untuk dipersembahkan pada saat pertunangan.

5. Cincin pertunangan Kim Kardashian
Harga: US$ 4,5 juta


Cincin berlian yang terkenal ini pernah dicuri dari Kim oleh lima orang pencuri di Paris. Kanye West (sekarang suami Kim) membeli cincin ini untuk Kim setelah dia menandatangani kesepakatan US$ 1 miliar dengan Adidas untuk membuka toko ritel Yeezy. Dirancang oleh Lorraine Schwartz dan beratnya di 20 karat. Untungnya Kim mendapatkan kembali cincin ini, karena para pencuri tersebut telah ditangkap.

4. Cincin pertunangan Paris Hilton
Harga: US$ 4,7 juta

Paris Hilton menerima sebuah cincin pertunangan dari Paris Latsis yang cukup besar sehingga dia mengatakan bahwa cincin itu menyakiti tangannya setiap kali dia memakainya. Ini adalah cincin pertunangan emas 24 karat putih yang bertatahkan berlian berbentuk persegi panjang. Cincin ini memiliki dua baguette segitiga yang diletakkan di sekelilingnya. Cincin ini dipersembahkan kepada Paris Hilton oleh Paris Latsis, mantan tunangannya.

3. Cincin pertunangan Beyoncé
Harga: US$ 5 juta


Ini adalah cincin pertunangan platinum rancangan Lorraine Schwartz yang bertatahkan berlian segi delapan. Cincin ini memiliki berat 18 karat. Diberikan kepada artis terkenal Beyoncé oleh Jay Z, suaminya.


2. Cincin pertunangan Elizabeth Taylor
Harga: US$ 8,8 juta

Cincin ini dipersembahkan kepada Elizabeth Taylor oleh suaminya Richard Burton. Cincin pertunangan yang mempesona ini bertatahkan berlian Krupp yang sangat besar. Berat berliannya mencapai 33,19 karat dan dikenal sebagai berlian transparan dan murni. Cincin pertunangan itu dijual oleh Christie's pada sebuah lelang di bulan Desember 2011 seharga 8,8 juta dolar.

1. Cincin pertunangan Mariah Carey
Harga: US$ 10 juta


Cincin pertunangan Mariah Carey dari tunangannya yang seorang milyuner asal Australia, James Packer. Namun, sayangnya saat ini mereka sudah berpisah. Hebatnya, dikatakan bahwa cincin ini menjadi semakin mahalnya setelah perpisahan itu.


Cincin ini adalah berlian zamrud yang mengesankan dan tanpa cela dengan berat 35 karat. Ditambah dengan berlian di sisi baguette yang berada di dalam band platinum. Cincin ini diperkirakan bernilai US$ 10 juta. Rupanya, Mariah tetap memiliki cincin ini meski pasangannya telah berpisah. Jadi, Mariah Carey adalah selebritis pemilik cincin pertunangan paling mahal di dunia!


from BERITA KABAR INDONESIA http://ift.tt/2uau2bw

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top 10 Cincin Pertunangan Selebritis Termahal yang Pernah Ada"

Post a Comment