Terlalu Bising, Knalpot Motor Ini Dihancurkan Polisi



SBOBET Indonesia - Knalpot berisik rupanya bukan menjadi masalah di Indonesia saja. Di India ternyata warganya juga banyak yang suka knalpot motor berisik. Untuk menanganinya, petugas kepolisian pun tegas menindaknya.

Diberitakan Rushlane, Minggu (9/7/2017), kepolisian di daerah Mysuru dan Bengaluru bakal menghancurkan knalpot motor yang tak sesuai standar dengan menggunakan palu.

Hal itu dilakukan kepolisian karena mendapat banyak komplain dari warga yang sebal mendengar suara knalpot yang bising. Kemudian kepolisian Bengaluru mulai mengenakan denda kepada mereka yang bandel.

Pertama para polisi menyetop si pengendara kemudian mengecek modifikasi yang dilakukan pada motor. Jika motor ketahuan memakai knalpot yang tidak sesuai mereka akan didenda hingga 1.000 rupee atau setara dengan Rp 207 ribuan.

Tapi bukan hanya denda, knalpot bakal langsung dicopot dan dihancurkan dengan menggunakan palu di tempat ia ditilang. Kepolisian di sana mulai serius menertibkan motor dengan knalpot yang berisik seiring dengan usaha untuk mengurangi polusi.






AFILIASI :
#Bolahero , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )



from Berita Anyaran http://ift.tt/2uXOE3u

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terlalu Bising, Knalpot Motor Ini Dihancurkan Polisi"

Post a Comment