Tepis Isu Pakai Narkoba Yang Dihembuskan Jonru, Ini Jawaban Pedas Boni Hargens


Infoteratas.com - Pengamat politik Boni Hargens mengajukan diri menjalani tes urine dan rambut untuk membuktikan diri tidak menggunakan narkotika. Hal itu ia lakukan akibat video dirinya terlihat sakau saat menjadi pembicara di sebuah talk show di TV One yang jadi viral di media sosial. 

"RSPAD sudah melakukan tes urine. Dan hasilnya tidak ada penyakit serius dari urine saya. Tapi soal hasil narkotika, itu kewenangan BNN," ujar Boni kepada wartawan di Kartika Resto, Jalan Senen Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (12/7/2017).

Selain tes urine, Boni mengajukan diri menjalani uji sampel rambut untuk membuktikan dirinya negatif dari narkotika ke BNN Jakarta. Namun sayangnya, menurut Boni, BNN Jakarta tidak memiliki fasilitas tersebut.

"Tapi teman saya bilang di BNN Jakarta tidak ada. Langsung ke BNN Pusat saja, di Cawang," ucapnya sambil menunjukkan SMS dari temannya yang menginformasikan.

Boni menegaskan dirinya siap menjalani tes apa pun untuk membuktikan diri negatif dari narkotika.

"Pada prinsipnya, saya akan melakukan tes apa pun. Saya tidak pernah sepanjang hidup saya mengonsumsi zat-zat narkotika," ucapnya.(irm/rvk)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tepis Isu Pakai Narkoba Yang Dihembuskan Jonru, Ini Jawaban Pedas Boni Hargens"

Post a Comment