Satlantas Polres Probolinggo Gelar Doa Bersama Untuk 10 Korban Jiwa Laka Bentar Probolinggo

Penulis : Roby
Jum'at 14 Juli 2017

Satlantas Polres Probolinggo menggelar doa bersama di kantor Lantas Polres Probolinggo, di Jl. Suroyo Kota Probolinggo.


Probolinggo,KraksaanOnline.com - Sebagai bentuk rasa bela sungkawa dan keprihatinan atas meninggalnya 10 orang korban laka lantas di tikungan pantai Bentar, desa Curahsawo, kecamatan Gending pada Jumat (14/7/2017) dini hari. 

Satuan polisi lalu lintas (Satlantas) Polres Probolinggo menggelar doa bersama di kantor Lantas Polres Probolinggo, di Jl. Suroyo Kota Probolinggo.

Doa bersama dilaksanakan pada pukul 20.00 Wib, Diikuti oleh seluruh anggota Satlantas Polres Probolinggo. 

Acara tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa bela sungkawa para aparat pengatur lalu lintas itu, atas meninggalnya 10 penumpang bus nahas Medali Mas yang bertabrakan dengan truk pengangkut pupuk dari arah yang berlawanan sekitar pukul 02.30 Wib, Jumat dini.

Kasat Lantas Polres Probolinggo, AKP Tri Nuartiko mengatakan acara doa bersama ini merupakan kegiatan yang semestinya dilakukan oleh jajarannya untuk mendoakan para korban kecelakaan baik yang meninggal atau pun korban selamat lainnya. 

"Selain mendoakan para korban, kami dari korps lalu lintas juga mendoakan agar keluarga para korban diberikan kekuatan untuk menerima musibah ini," ujarnya, Jumat (14/7/2017) malam.

Sementara itu pemimpin doa bersama, Ustadz Imam mengungkapkan jika doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan para arwah korban laka lantas tersebut, supaya diberikan tempat terbaik disisinya, dan para keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menerima takdir dari yang maha kuasa. 

"Kita kirimkan bacaan dan doa yang ditujukan kepada para almarhum, semoga mereka diterima disisinya sesuai dengan amal dan perbuatan mereka masing-masing," tandasnya.(rob)

Editor : kiky


BACA ; 

Ahli Waris 10 Korban Tewas Tabrakan Bus dapat Santunan Rp 50 Juta dari Jasa Raharja


Ini Kata Dirlantas Polda Jatim, Soal Kecelakaan yang Menewaskan 10 Orang



Ini Identitas 10 Korban jiwa dan 9 Korban Luka Laka Lantas Bentar Probolinggo

Laka Bentar Jalur Pantura Probolinggo Renggut 10 Korban Jiwa 




from Berita Anyaran http://ift.tt/2tp9K9D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satlantas Polres Probolinggo Gelar Doa Bersama Untuk 10 Korban Jiwa Laka Bentar Probolinggo"

Post a Comment