Rekomendasi Anime School yang Populer dan Seru

Kali ini saya akan merekomendasikan anime bergenre School.

Animr school yang biasanya menceritakan tentang kehidupan sehari-hari oleh tokoh utama dan tema-temannya. Tapi ada juga yang bersekolah dan ternyata memiliki sesuatu yang spesial yang tidak dimiliki orang lain.

Yuk kita baca bersama-sama.

1. ReLIFE
Genre : (School, Romance, Slice of Life)
anime school
Dengan genre yang banyak yang disukai ini, anime ReLife benar-benar bagus untuk ditonton. Dari mulai Opening dan jalan ceritanya benar-benar unik.

Comedy yang terdapat dalam anime ReLife tidak terlalu menonjol, tetapi dengan begitu ceritanya tidak kalah seru. Karakter dan voicenya juga lumayan bagus, kalo udah nonton pasti kerasa serunya.

2.  Code Geass: Lelouch of the Rebellion
Genre : (School, Action, Millitary, Super Power, Sci-Fi, Mecha)
anime school
Siapa yang suka anime dengan genre school action+mecha ? Inilah anime yang cocok untuk ditonton. Walaupun karakternya agak sedikit kurang bagus, tetapi jalan ceritanya seru.

Dari mulai awal episode sampai season keduanya berjalan dengan sangat baik. Dimana dengan beradu kepintaran strategi dan pemberontakan teroris. Seru deh pokoknya.

3. Ansatsu Kyoushitsu
Genre : (Action, School, Comedy, Shounen)
anime school
Anime ini menjadi pilihan school terbaik. Ceritanya bermula makhluk berbentuk seperti gurita menghancurkan bulan hingga berbentuk bulan sabit. Dan gurita itu menjadi wali kelas dan mengajar seperti guru normal, tetapi di kelas itu harus membunuh guru itu dan akan mendapatkan hadiah.

Benar-benar menarikkan ? Manganya juga udah tamat, animenya pun tamat dengan 2 Season dan 1 Musim yang berjudul Koro-sensei Quest!.

4. Boku no Hero Academia
Genre : (Comedy, Action, Shounen, School, Super Power)
anime school
Anime yang lagi seru-serunya sekarang dan di season satu pun mendapat peringkat yang lebih baik. Boku no Hero ini merupakan anime dengan memiliki kekuatan super, tetapi ada anak yang tidak memiliki kekuatan super juga.

Dan disitulah perjuangan Midoriya Izuku untuk menjadi seorang pahlawan profesional.

5. Another
Genre : (Thriller, Mystery, Horror, School, Supernatural)
anime school
Jika bosan dengan anime yang bergenre school romance, cobalah kamu nonton ini. Horror dan misteri yang terdapat di anime ini sungguh bagus.

Dan kebetulan anime ini juga saya saya rekomendasikan, karena misterinya sangat bagus. Anime ini juga terdapat adegan berdarah-darah yang sadis.

6. Charlotte
Genre : (Drama, School, Super Power)
anime school
Anime yang muncul tahun 2015 ini mampu membuat para penonton dibuat kagum. Dimana memang anime ini sulit ditebak jalan ceritanya dan membuat kaget saat endingnya.

Bukan cuma school, tetapi super powernya juga bagus. Banyak yang suka dengan anime ini loh.

7. Angel Beats
Genre : (Drama, Action, Comedy, School, Supernatural)
anime school
Cerita tentang dunia setelah kematian, seorang tokoh utama yang bangkit di dunia itu ternyata lupa ingatan. Dan harus melawan Tenshi (malaikat) untuk dapat mendapatkan makanan.

Ada misteri di anime ini, dan comedynya pun cukup lucu. Bagus deh pokoknya, di rekomendasikan banget nih.

8. Toradora
Genre : (Comedy, School, Romance, Slice of Life)
anime school
Siapa sih yang ngga kenal sama anime yang satu ini, anime ini bercerita tentang cowo SMA yang berbentuk muka yang seram tetapi dia baik, dan dia menyukai seseorang bernama Minori.

Lalu bertemu dengan Taiga, dan menjadi dekat. Dan Taiga menyukai Kitamura, disitulah Taiga dan Ryuuji melakukan kerja sama, seperti apakah kelanjutannya ?.

9. Shigatsu wa Kimi no Uso
Genre : (School, Drama, Romance, Shounen, Music)
anime school
Yang suka anime music sekaligus romance dan drama inilah animenya. Anime ini bikin nangis juga kalau kalian menghayatinya.

Dari segi ceritanya anime ini bagus (iyalah kan dapet ranking ke 19 saat ini). Dan masalah-masalah yang ada pada karakternya juga lumayan, pokoknya nonton deh.

10. Hyouka
Genre : (Mystery, School, Slice of Life)
anime school
Misteri sekaligus school, jarang banget. Aapa lagi anime ini mempunyai karakter utama yang pintar dan kalem.

Kehidupan SMA yang dialami Oreki Houtarou ini memasuki klub sastra. Dan disitulah anggotanya menyukai misteri dan ingin membuktikan teori dan memecahkan misteri tersebut. Wah seru nih gan.

Cukup sampai disini, Rekomendasi Anime School yang Populer dan Seru. Bagaimana menurut kalian seru bukan. Kalo udah nonton rewatch aja kaya saya, dan kalau belum nonton download gan di google banyak :).

Berilah komentar dan pendapat kalian tentang postingan ini.


from REKOnime http://ift.tt/2v2aaaC

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Anime School yang Populer dan Seru"

Post a Comment