Rekomendasi Anime Paling Horror Terbaik yang Pernah Ada

Kebetulan saya suka Genre horror dan saya ingin membagikan kalian anime apa saja yang sudah saya tonton bergenre Horror ini. Yok langsung saja Scroll ke bawah.

1. Another
Genre : (Mystery, Horror, Thriller, School, Supernatural)
rekomendasi horror
Anime ini terkenal dengan genre horror dan misterinya. Di sekolah yang terkenal di kelas 3-3 dimana orang akan mati setiap bulannya. Pernah ada yang menghilangkan kutukan itu dengan membunuh orang yang sudah mati, tetapi sangat sulit membedakan mana yang sudah mati atau belum. Misaki Mei pun jdi murid untuk tidak diajak bicara dan tidak dipedulikan keberadaannya, Sakakibara yang berteman dengan Misaki pun dijauhi. Saya rekomendasikan Anime ini dengan ketegangannya dengan banyak orang mati kecelakaan, bunuh diri, membunuh atau dibunuh.

2. Blood-C
Genre : (Action, Horror, School, Supernatural, Vampire)
rekomendasi horror
Anime dengan adegan brutal, horror tapi bisa dibilang gore ini sangat banyak direkomendasikan oleh teman-teman. Anime dengan banyak menampilkan adegan sadis ini di plot ceritanya kurang menarik, tetapi lama-kelamaan ditonton banyak kejutan yang tidak terduga. Anime ini juga lanjut ke movienya dengan nama Blood-C The Movie.

3. Higurashi no Naku Koro Ni
Genre : (Psychological, Horror, Supernatural, Mystery, Thriller)rekomendasi horror
Anime yang masuk golongan anime gore ini adalah anime horror yang paling sadis. Dimana ada 11 orang, diantara 11 orang itu sudah membunuh 2 orang. Saya rekomendasikan anime ini, tapi hati-hati, anime ini banyak menampilkan adegan-adegan sadis yang bikin nyilu.
3. Corpse Party
Genre : (Mystery, Horror)
rekomendasi anime horror

Bercerita tentang sekelompok orang yang terjebak di sekolah yang sudah tidak terpakai yang dipenuhi hantu. Anime ini juga cukup horror karena hantu dan pembunuhan yang ada didalam anime ini. Ketegangannya pun cukup bikin jantung deg-degan, banyak yang suka dengan anime ini juga. Saya sarankan anime ini karena dramanya bagus.

4. Shiki
Genre : (Horror, Mystery, Supernatural, Thriller,Vampire)
rekomendasi anime horror

Anime horror misteri ini juga akan saya masukkan kedalam daftar ini. Anime yang menceritakan desa yang penduduknya sudah mati hidup kembali dan menyerang penduduk desa lain. Orang yang hidup kembali itu disebut Shiki, anime ini juga banyak memiliki misteri yang cukup untuk membuat para penonton bertanya-tanya. Saya saranin anime ini karena lumayan seru nih.

5. Jigoku Shoujo (Hell Girl)
Genre : (Mystery, Horror, Psychological, Supernatural)
rekomendasi anime horror

Anime yang membuat orang pada takut karena ketegangan dan misteri yang menakutkan ini saya saranin kepada kalian. Anime ini bercerita tentang membalas dendam dengan cara mengirim orang tersebut ke neraka. Anime ini dipenuhi dengan balas dendam, kebencian dan ketidak adilan. Saya saranin nonton nih karena epic banget dan banyak yang suka.

6. Ghost Hunt
Genre : (Horror, Comedy, Mystery, Shoujo, Supernatural)
rekomendasi anime horror

Dengan judul yaitu Ghost pasti seram. Anime ini dikategorikan sebagai anime yang menakutkan karena alur cerita dan misterinya. Jangan nonton sendirian ya saat nonton anime ini.

7. Highschool of The Dead
Genre : (Action, Supernatural, Horror, Ecchi)
rekomendasi anime horror
Anime yang berisikan zombie dimana-mana, mereka yang bertahan hidup harus membunuh para zombie itu. Anime ini cukup menegangkan dengan actionnya. Tapi anime ini tidak terlalu menakutkan karena isinya zombie mungkin. Tetapi anime ini termasuk anime gore yang berdarah-darah.

8. Tasogare Otome X Amnesia
Genre : (School, Romance, Horror, Supernatural, Mystery, Shounen)

Anime yang bercerita tentang hantu Yuuko yang berkeliaran di sekolah. Anime ini cukup seru di awal dan dipertengahan, anime ini berfokus ke misteri tentang hantu Yuuko dan misteri yang terjadi dimasa lalu sekolah itu. Anime dengan genre romance horror school ini cukup menarik banyak penggemar anime, dan hasilnya pun banyak yang suka.

9. Elfen Lied
Genre : (Horror, Supernatural, Psychological, Action, Drama, Romance, Seinen)
rekomendasi anime horror
Anime paling populer karena horror dan banyak adegan sadisnya ini direkomendasikan untuk kalian. Anime dengan melihat berbagai macam pembunuhan ini dikategorikan anime Gore juga. Anime ini tidak bercerita tentang hantu tetapi fokus ke adegan sadis dan pembunuhan.

10. Mirai Nikki
Genre : (Psychological, Mystery, Horror, Action, Supernatural, Thriller, Shounen)
rekomendasi anime horror
Anime ini tidak menakutkan, tetapi anime ini menceritakan tentang 11 orang yang harus mengbunuh untuk menjadi penerus Deus (Dewa). Anime yang banyak misteri ini bikin sangat tidak terduga. Banyak juga yang menyarankan anime ini, dan sayapun ikut menonton dan merekomendasikan anime horror ini.

11. Kiseijuu: Sei no Kakuritsu
Genre : (Action, Psychological, Horror, Drama, Sci-Fi, Seinen)
rekomendasi anime horror

Anime yang populer saat ini, karena menceritakan tentang parasit yang memasuki tubuh manusia dan membunuh manusia lainnya. Anime ini termasuk anime gore yang menampilkan adegan sadis, seperti memakan kepada manusia dan lainnya. Anime ini juga di adaptasi menjadi Live Action.

Itulah Sebelas Anime Horror yang paling terkenal dan Terbaik. Mungkin ini sedikit tambahan dari saya tetapi hanya saya beri judulnya saja, berikut lanjutan Anime horror lainnya yang terbaik :

  • Kara no Kyoukai
  • Deadman Wonderland
  • Tokyo Ghoul
  • Hellsing
  • Kakurenbo
  • Gantz
  • Shinsekai Yori
  • Gakkou no Kaidan
  • Gakkou Gurashi
Berilah pendapat dan saran kalian dikomentar ya guys.

from REKOnime http://ift.tt/2sCpqqw

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Anime Paling Horror Terbaik yang Pernah Ada"

Post a Comment