Rekomendasi Anime Bertemakan Game yang Populer

Saya akan merekomendasikan kepada kalian Anime apa saja yang Bertema atau Bergenre Game. Ada yang tau dan ada yang tidak tau, maka dari itu saya akan menginformasikan kalian anime ini.

1. Swort Art Online
Genre : (Action, Game, Romance, Fantasy, Adventure)
rekomendasi anime game
Anime ini terkenal dengan Karakter Utama yang pintar, tampan dan disukai banyak karakter cewe. Ceritanya seru dan Romancenya juga lumayan, apa lagi action memakai pedangnya. Saya rekomendasikan anime ini pertama, nonton ya.

2. Log Horizon
Genre : (Action, Fantasy, Game, Adventure, Magic)
rekomendasi anime game
Pasti kalian pernah dengar anime ini, anime ini juga mirip dengan Swort Art Online. Dimana mereka terjebak didalam game, tetapi kalau SAO berusaha untuk keluar dari game, tetapi Log Horizon tidak. Ceritanya juga bagus, saya rekomendasikan anime ini.

3. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Genre : (Adventure, Fantasy, Comedy, Supernatural)
rekomendasi anime game
Yang menyukai genre game dan didalamnya ada Comedy, saya rekomendasikan anime ini. Karena dari cerita dan comedynya seru, kalau actionnya sih kurang, Tapi anime ini best.

4. Accel World
Genre : (Action, Game, Sci-Fi, Romance, School)
rekomendasi anime game

Dunia nyata dan dunia game Accel World berbeda, karena game ini memiliki percepatan. Karakter utama yang terlihat lemah lalu menjadi istimewa di dunia game dengan cerita yang seru, anime ini direkomendasikan buat kalian yang menyukai Action, Fantasy, Romance nih.

5. Hai to Gensou no Grimgar
Genre : (Action, Adventure, Drama, Fantasy)
rekomendasi anime game

Selanjutnya anime HGG, anime ini mirip dengan Game Dragon Nest (jika kalian memainkannya). Karena didalamnya terdapat goblin, skill, job masing-masing. Kalau dari sudut action saya rekomendasikan anime ini, dan ceritanya pun menarik. Ada kesedihan, permasalahan antar satu kelompok dan endingnya pun lumayan.

6. Overlord
Genre : (Action, Fantasy, Magic, Game, Supernatural)
rekomendasi anime game
Banyak kelebihan dari anime ini, dari mulai action, alur cerita dan ostnya juga. Anime ini mirip dengan Log Horizon, karena dunia game dijadikan dunia nyata dengan dimensi yang berbeda. Lalu karakter utamanya banyak disukai oleh para karakter wanitanya. Dan nanti kabarnya muncul Season 2nya loh.

7. No Game No Life
Genre : (Comedy, Ecchi, Adventure, Game, Fantasy, Supernatural)
Anime Game tingkat dewa nih, karena Sora dan Shiro pernah mengalahkan dewa yang berada di dunia itu dengan bermain catur. Karakter Sora juga termasuk karakter yang Memiliki Kepintaran yang Luar Biasa, dan super badas. Dunia yang hanya untuk bermain game dan memenangkan taruhannya ini saya pasti akan masukan ke daftar list ini.

8. Denguen ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka
Genre : (Adventure, Action, Comedy, Fantasy, Romance)
rekomendasi anime game
Siapa yang gak kenal anime ini, anime yang memiliki action yang bagus dan ada sedikit ecchi dan comedynya ini lumayan seru. Dimana ada skill, dan level untuk mengalahkan monster-monster dan menjadi yamg terkuat.

9. BTOOOM!
Genre : (Action, Sci-Fi, Psychological, Seinen)
rekomendasi anime game

Btooom! ini saya masukkan ke list ini, karena disemua list ini termasuk jenis anime yang lumayan seru. Anime ini tidak masuk kedalam dunia game, tetapi di dunia nyata dijadikan game. Dengan saling membunuh untuk menyelamatkan diri sendiri, dengan aturan yang sudah di atur.

10. Hunter x Hunter
Genre : (Adventure, Action, Shounen, Super Power)
rekomendasi anime game
Anime yang terkenal dengan banyak Episodenya dan cerita adventurenya ini saya rekomendasikan. Bagian dimana ini masuk dalam list Bertema game yaitu pada Arc Green Island. Karakter utama yang harus memasuki dunia game untuk menyelamatkan Ayahnya dan terjebak, membuat seru dan bikin penasaran. Sara rekomendasikan anime ini.

11. Summer Wars
Genre : (Comedy, Sci-Fi)
rekomendasi anime game

Anime ini sebenarnya Movie, tapi anime ini juga dijadikan Game Online d Android. Anime ini juga lumayan seru dengan karakter perempuan yang jarang, apalagi kuat dan bisa sendiri (mandiri).

12. Selector Infected WIXOSS
Genre : (Game, Psychological)
rekomendasi anime game

Dari semua anime yang saya rekomendasikan, anime ini tidak lumayan terkenal tetapi jika kalian bertanya anime Game anime ini termasuk seru. Game yang terdapat disini yaitu dengan bermain kartu yang dapat berbicara dan memiliki tempat yang berbeda dengan yang lain, lalu bertarung melawan pengguna kartu seperti ini juga. Yang kalah 3 kali akan kehilangan harapannya, dan yang terus menang akan mendapatkan keinginannya. Anime ini juga memiliki Spinoffnya dengan nama Lostorage Incited WIXOSS.

13. Hack//roots
Genre : (Adventure, Game, Fantasy, Drama, Sci-Fi)
rekomendasi anime game
Bercerita tentang Haseo yang dihidupkan kembali oleh seseorang yang dikenal sebagai ovan. Setelah hancurnya game The World, lalu dibuat lagi game bernama The World R:2. Setelah itu Haseo meminta bantuan kepada perempuan yang dikenal sebagai Shino. Lalu Haseo bergabung dengan serikat yang bernama Brigade Twilight.

14. Ragnarok The Animation
Genre : (Action, Fantasy, Magic)
rekomendasi anime game
Anime ini sampai ada gamenya juga d android (kalo gak salah). Tokoh utama yang berkeinginan menjadi kuat untuk melindungi teman masa kecilnya dan perempuan yang dicintainya, pasti bakalan seru ceritanya. Pastinya kalian tau Ragnarok Online , karena banyak pemain yang memaunkan game ini, jadinya dijadikan anime.

15. Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu
Genre : (Drama, Fantasy, Thriller, Psychological)
rekomendasi anime game
Anime ini mirip mario bross dan game-game lain yang mempunyai Check Point. Subaru yang baru keluar dari supermarket tiba-tiba dunia berubah seperti dunia fantasy pada umumnya. Disitu Subaru bertemu dengan Emilia, dan ketika Subaru ingin menolong Emilia, dia terbunuh. Kemudian Subaru bangkit lagi, tetapi kembali ke masa lalu (seperti yang saya bilang Check Point). Dengan cerita yang kek begini, bakalan bikin penonton suka. Ohya anime ini juga berkerabat dengan dengan Konosuba.

16. Death Parade
Genre : (Mystery, Psychological, Game, Drama, Thriller)
rekomendasi anime game
Setelah kematian tiba, manusia akan ditentukan melalu game, dan akan direinkarnasi atau tidak. Dan dari game ini juga bisa ditentukan baik atau tidaknya seseorang. Tempatnya seperti Bar, ceritanya pun misterius yang bikin penonton ingin terus melihat episode episode berikutnya.

17. Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?
Genre : (Game, Romance, School, Ecchi, Comedy)
rekomendasi anime game
Ini bukan tentang cerita terjebak di game,atau memilih hidup di game. Tetapi memainkan game online untuk kesenangan, Nishimura Hideki yang bermain game ini menyukai seorang player di game tersebut dan ingin menikah didalam game itu, tetapi ternyata dia HODE (menyamar seperti karakter cewe tetapi aslinya cowo dan sebaliknya). Setelah itu Nishimura Hideki trauma dan tidak ingin menikah didalam game itu, lalu Hideki bertemu dengan Ako dan yang lainnya. Membangun guild dan bertemu secara offline, Comedy ecchinya mantap.

Sekian yang bisa saya sampaikan, bagaimana menurut kamu ? Apa ada yang lebih bagus dari ini ?


from REKOnime http://ift.tt/2tqBMl7

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekomendasi Anime Bertemakan Game yang Populer"

Post a Comment