Presiden Jokowi dan PM Justin Trudeau Ngevlog Bareng di Hamburg


News InternasionalJakarta - Presiden Joko widodo kembali membuat video blogging atau vlog. Setelah dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Presiden Jokowi kini nge-vlog bersama Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau.

Jokowi dan Justin nge-vlog saat bertemu di sela menghadiri pertemuan KTT G20 di Hamburg, Jerman. Materi vlog berjudul '#JKWVLOG Salam dari Justin Trudeau' itu diunggah ke Youtube pada Minggu (9/7/2017).

"Salam dari Perdana Menteri Kanada, @JustinTrudeau. Bersama-sama kita bangun masa depan Indonesia yang lebih baik -Jkw," kata Jokowi seperti dikutip dari akun Twitternya, @jokowi, sambil menyisipkan tautan link vlog tersebut.

Dalam video itu, awalnya tampak Jokowi bersama jajaran seperti Menlu Retno LP Marsudi, Menkeu Sri Mulyani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Dubes RI untuk Jerman Fauzi Bowo.


"Saat ini saya sedang berada di Humburg Jerman untuk mengikuti pertemuan G20, dan sekarang ada pemimpin muda dunia dari Kanada, Perdana Menteri Justin Trudeau," kata Jokowi dalam video tersebut.

Vlog Jokowi dan Justin ada di scene selanjutnya. Selain keduanya, Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga tampak di video itu.

"Halo teman-teman dari Indonesia, ini Justin Trudeau, dan saya di sini bersama Joko dan saya menikmati waktu saya di sini. Presiden Joko Widodo telah bekerja keras untuk memastikan kita bersama membangun masa depan yang lebih baik untuk Indonesia," ujar Justin yang tampak seperti memegang kamera.


 AGEN SBOBET



from Berita Anyaran http://ift.tt/2tx6Djp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden Jokowi dan PM Justin Trudeau Ngevlog Bareng di Hamburg"

Post a Comment