Obat Loratadine Generik – Manfaat, Dosis dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan

Baca Artikel ini Langsung dari Sumbernya : Obat Loratadine Generik – Manfaat, Dosis dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan

Obat Loratadine Generik ini Untuk Mengobati Penyakit Apa ? Silakan Baca Panduan Harga, Manfaat, Bahaya, Peringatan, Dosis dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan Ibu Hamil Dan Menyusui Serta Anak Balita Bersama Dokterdiet.net.Net

Obat Loratadine Generik - Manfaat, Dosis dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan Ibu HamilZat histamin adalah zat yang diproduksi secara berlebihan oleh tubuh seseorang apabila orang itu berinteraksi dengan benda yang bisa menyebabkannya alergi. Beberapa diantara kita ada yang memiliki alergi terhadap gigitan serangga, bulu hewan ataupun debu. Reaksi alergi yang dialami setiap orang berbeda – beda. Reaksi alergi tersebut bisa berupa hidung tersumbat dan berair, ruam pada permukaan kulit ataupun bersin – bersin. Loratadine merupakan salah satu senyawa yang dapat menghambat produksi zat histamin pada tubuh kita. Oleh karena itu obat ini disebut sebagai antihistamin. Loratadine digunakan sebagai obat anti alergi. Loratadine tersedia dalam dua bentuk yaitu sirup dan juga tablet. Loratadine noleh dikonsumsi oleh anak – anak dan orang dewasa. Loratadine termasuk obat resep.

Pengertian Tentang Loratadine

Jenis obat Termasuk Dalam = Antihistamin

Masuk Dalam Golongan = Obat resep

Manfaat dan Khasiat = Meredakan gejala alergi

Bisa Dikonsumsi oleh = Dewasa dan anak-anak

Bentuk obat = Tablet dan cairan yang Bisa diminum

Peringatan Obat Loratadine

Sebelum Anda mengkonsumsi Loratadine untuk mengatasi alergi yang Anda alami, sebaiknya pahami peringatan di bawah ini.

1. Loratadine merupakan obat yang cukup berbahaya bagi janin dan bayi, oleh karena itu, sebaiknya Anda yang sedang hamil atau sedang menyusui tidakmengkonsumsi Loratadine.

2. Bagi Anda yang mengalami gangguan darah dan gangguan hati sebaiknya berhati – hati dalam mengkonsumsi Loratadine.

3. Segera temui dokter apabila Anda mengalami alergi dan over dosis Loratadine.

Nah itulah Beberapa Peringatan Dan Pengertian Dari obat Kimiawi ini. Silakan Baca Dosis Pemakaianya Agar Sesuai Dengan Penyakit Anda Obat Loratadine Perlu Dikonsumsi Dengan Resep Dokter Agar Tidak Terhindar Dari Berbagai efek Samping. Silakan Baca Panduanya Dibawah ini

Dosis Obat Loratadine

Dosis Loratadine yang diberikan oleh dokter berbeda tergantung pada tingkat alergi yang diderita pasien dan juga kondisi kesehatan pasien pada waktu itu. Berikut ini dosis yang biasa diberikan oleh dokter kepada pasiennya.

1. 10 mg Loratadine per hari bagi orang dewasa dan juga anak dengan berat badan lebih dari 30 kg dan usia di atas 2 tahun.

2. Untuk anak – anak dengan usia di bawah 2 tahun dengan berat badan kurang 30 kg diberikan dosis Loratadine 5 mg per hari.

Cara memgkonsumsi Loratadine dengan benar

Loratadine tidak bisa dikonsumsi secara sembarangan, nah di bawah ini adalah cara bagaimana mengkonsumsi Loratadine dengan benar dan tepat. Informasi ini sangat penting untuk Anda ketahui.

1. Sebelum Anda mengkonsumsi Loratadine, pastikan Anda memahami anjuran dokter dan juga aturan pakai yang tertera pada kemasan Loratadine.

2. Konsumsi tablet dengan air minum. Anda tidak perlu khawatir karena Loratadine aman dikonsumsi sebelum maupun sesudah makan.

3. Jangan menggandakan dosis Loratadine bila Anda tidak sengaja melewatkan dosisnya, saran dokter adalah mengkonsumsi dosis yang terlewat itu segera bila dosis berikutnya tidak terlalu dekat.

4. Jika alergi yang Anda alami telah reda, hentikan konsumsi Loratadine.

Efek Samping Obat Loratadine

Obat memilki efek menyembuhkan penyakit dan gangguan yang kita derita, disamping itu obat juga memiliki efek samping. Di bawah ini adalah beberapa efek samping dari Loratadine.

1. Konsumsi Loratadine yang dibarengi dengan konsumsi Loratadine dapat meningkatkan risiko efek saming yang lebih berat.

2. Loratadine dapat menyebabkan reaksi mengantuk yang cukup berat, oleh karena itu Anda disarankan untuk tidak mengemudi dan mengoperasikan alat saat mengkonsumsi Loratadine.

Semoga onformasi tentang Obat Loratadine di atas dapat bermanfaat bagi Anda.

Tulisan Obat Loratadine Generik – Manfaat, Dosis dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan ini Bersumber dari : DokterDiet.Net.



from DokterDiet.Net http://ift.tt/2uyA2vi
via Cream Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2upiGjT

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Loratadine Generik – Manfaat, Dosis dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan"

Post a Comment