Netizen Heboh! Gebby Vesta Posting Soal Ustad Cabul, Video ustad Cabul, Sampai Firza Husein


Infoteratas.com - Linimasa beberapa bulan kemarin dihebohkan dengan video lanjutan Anonymous.

Nah, kalau itu postingan lama, maka yang mengejutkan baru-baru ini sebuah akun Instagram yang lagi viral belakangan memposting hubungan intimnya dengan salah seorang pengacara GNPF-MUI, Bani Kohar Harahap secara mengejutkan memposting soal ustad cabul.

Berikut kutipannya:

Foto bugil BANI KOHAR HARAHAP adaaa... Foto bugil ustadz cabul ada... video ustadz cabul lagi colly pun adaaa... cuma bingung kalau gue posting nanti gue temenan sama firza.. hahahahahahaha... intinya gue JIJIK sama manusia2 MUNAFIK, kenapa gue posting tentang mereka?? Karna mereka merusak agama dibalik nafsu bejat mereka

Hei BANI KOHAR HARAHAP yg mau nyalon jadi gubernur. KARIER mu tamat di tangan gue!!! Umroh gk bikin loe taubat buat ngacengan ya??


Komentar netizen;


  • sn_storiesWah mbak @gebby.vesta_ , ati2 dikau nanti dibacok2 atau disiram air keras loh.
  • sangkapezzella@gebby.vesta_ hancurin manusia" munafik , sei una ragazza piu brava dell mondo 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
  • ms_mufida.dhLanjut ..!!!
  • diptadadiaSimpen baik2 mbak.. laporin aja ke polisi dengan tuduhanperbuatan tidak menyenangkan.. polisi pasti dengan senang hati menampung 😂😂😂
  • nando.hoSabr cantik
  • uly8888Wow...video loh!? Welcome!

Infoteratas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen Heboh! Gebby Vesta Posting Soal Ustad Cabul, Video ustad Cabul, Sampai Firza Husein"

Post a Comment