Meriahnya Event Eksotika Bromo , Tampilkan Kesenian dari Beberapa Daerah

Penulis : Agam
Minggu 09 Juli 2017



PROBOLINGGO,KraksaanOnline.com - Event Eksotika Bromo menyajikan penampilan kesenian tradisional yang melibatkan seniman tari dari berbagai daerah di Indonesia. 

Bahkan, sejumlah seniman dari luar daerah Kabupaten Probolinggo itu, telah hadir sejak tanggal 5 juli 2017.

Sejumlah seniman yang turut serta memberikan penampilan terbaiknya pada Jumat (7/07/2017), antara lain yaitu dari grup Sendratari Kidung Tengger, grup Tari Topeng Gunungsari, grup Perkusi Ul Daul Sakera Madura, grup Singo Ulung dari Bondowoso, grup Jegog Suar Agung dari Jembrana, Bali, grup Jaranan Wahyu Tunas Budaya, grup Jaranan Slining dari Lumajang dan grup Tari Mahameru.



Dijadwalkan untuk memeriahkan gelaran Eksotika Bromo esok hari, akan hadir penampilan Tari Pepe' Pepe' Bainea Ri Gowa dan Reog Ponorogo. Selain itu, juga ada pembacaan puisi Kidung Tengger akan dibacakan oleh aktris multitalenta Sha Ine Febriyanti.

Bupati Probolinggo, Hj P Tantriana Sari  juga menyampaikan terkait city branding untuk Kabupaten Probolinggo yang bernama Endless Probolinggo.

"Endless Probolinggo juga menjadi sebuah harapan dan doa besar bagi pemerintah daerah kabupaten Probolinggo, untuk membesarkan Kabupaten Probolinggo di atas tangan dan kaki masyarakat Kabupaten Probolinggo sendiri," pungkasnya.


Editor : saifull



from Berita Anyaran http://ift.tt/2uWAuzE

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriahnya Event Eksotika Bromo , Tampilkan Kesenian dari Beberapa Daerah"

Post a Comment