Lucunya Sandiaga Uno. Kritisi Pemrov DKI Soal Lobang di Instagram, Captionnya Tidak Jelas Akhirnya Kena Bully


Infoteratas.com - Sandiaga Uno kembali bikin heboh netizen soal postingannya saat lari pagi dan melihat lubang di trotoar. Baru 1 jam postingan ini sudah disuka hampir 10ribu netizen dengan komentar hampir 350.


Dalam postingannya Sandiaga mengkritisi dengan menulis caption, Saat sedang lari pagi, saya menemukan lobang sebesar ini di tempat pejalan kaki, dan tidak diberi tanda apa-apa. Ini sungguh sangat bahaya! Bayangkan apabila ada anak-anak yang lewat jalan ini dan tidak melihat adanya lobang besar ini. Kami harap pemerintah cepat tanggap dengan hal-hal seperti ini. Mungkin terlihat kecil, namun bisa membuat nyawa melayang. Semoga ini terakhir kalinya kami melihat adanya hal seperti ini.



Kira-kira apa maksud terselubung postingan Sandiaga Uno? Andai postingan tersebut untuk memberi warning kepada pengguna jalan agar hati-hati seharusnya informasinya komplit di jalan mana, Rt/Rw kalau perlu sehingga pengguna jalan bisa hati-hati. 

Berikut komentar netizen:


  • christuval_davidTahu ada lobang langsung dibetulin lahhh... Malah photo!!! Hahaha sensasiiii
  • wiwie_toesmanMas @sandiuno rasanya kurang bijak kalau kita mencela pemerintah utk hal yg bisa dikerjakan oleh semua warga yg mengetahui adanya bahaya...mengapa tidak dari diri kita sendiri yg memulainya??? Kita bisa menutup lobang tsb dg berbagai cara agar yg lewat selamat...jgn selalu mengeluh utk hal2 yg bisa kita selesaikan sendiri. Mohon maaf.

  • russelmiracleAncam aja pak staf PU nya... Bilang kalo ga dibenerin nanti jenazahnya ga bisa disalatkan ✊🏻

  • ojaksima_moraAkan lebih ternilai bijakasana lagi, kalau seandainya Bapak langsung laporkan ke Pemprov (Pihak Terkait) daripada Bapak Umbar langsung ke Sosmed.

  • fashamh10Kalo Si Itu Mah Manggil Wartawan Terus nyemplung Difoto foto Udh

  • trubus_wicaksonoDasar goblok... Hrsnya kalo mau cari simpati km benerin trus bilang gitu....

  • kitty_girlieleeGak usah nunggu pemerintah pak sandi,anda kan calon pemimpin besar,langsung turun tgn dong😆 jadi contoh utk yg lain😙 tukang becak aja tambal2 jalan yg lubang2 ga nunggu pemerintah kok pak sandi,anda yg lebih *besar* ayo...jgn cuma upload ajah ke ig,langsung bertindak,masak nunggu pemerintah,pemerintah memangnya liat ig pak sandi?!?!

@Infoteratas.com

Noted: Admin sukagosip.com harap menyertakan sumber kalau copas!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucunya Sandiaga Uno. Kritisi Pemrov DKI Soal Lobang di Instagram, Captionnya Tidak Jelas Akhirnya Kena Bully"

Post a Comment