Kedapatan Simpan Amunisi dan Bahan Peledak, Seorang Wanita Duamankan

Penulis : Rahadian
Rabu 26 Juli 2017

Gambar Ilustrasi 


Probolinggo,KraksaanOnline.com - Sebuah amunisi tajam kaliber campuran sebanyak 714 butir dan 2 kg bubuk bahan peledak, ditemukan di sebuah kamar kost di Desa Pabean, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, yang diduga dibawa oleh seorang perempuan warga Kota Probolinggo.


Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pada Minggu (23/7/2017) malam datang seorang perempuan yakni NA (40) nersama 2 orang anaknya memesan kamar di kost tersebut, untuk ditempati hari Selasa (25/7), ia membayar uang muka Rp 200 ribu.


Pada hari Senin siang NA bersama suaminya kembali datang meminta kunci kamar kost ke pemiliknya dengan  d alasan menaruh barang. Pada hari yang sama setelah NA menaruh barang, istri pemilik kost mengecek kamar itu, karena ada orang lain yang juga pesan kamar no 5 itu.


"Setelah istri saya buka lemari di dalam kamar itu, dia menemukan amunisi, dia langsung memberitahu saya, saya cek ternyata benar ada amunisi dan bahan peledak. Saya langsung melaporkan temuan itu ke polisi,"jelas Imam, pemilik kamar kost, Selasa(25/7/2017).


Kapolres Probolinggo AKBP Arman Asmara Syarifuddin, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Dari laporan dari pemilik kost, petugas langsung melakukan penangkapan kepada NA, dan dibawa ke Mapolres Probolinggo, untuk dilakukan pemeriksaan.


"Saat ini masih dalam pengembangan. NA kami masih periksa intensif di Mapolres. Pengembangan ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada orang lain dibalik NA,"kata Kapolres Arman.

Kini barang bukti 714 butir amunisi tajam campuran dan 2 kg serbuk bahan peledak telah diamankan di Mapolres Probolinggo. (ian)


Editor : firman







from Berita Anyaran http://ift.tt/2vYL5dF

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kedapatan Simpan Amunisi dan Bahan Peledak, Seorang Wanita Duamankan"

Post a Comment