Ini Ponsel yang Bisa Melakukan Pembaruan MIUI 9 , Apakah Termasuk Ponsel Anda

Kamis 27 Juli 2017



Jakarta - Akun resmi perwakilan Xiaomi di Indonesia dalam forum c.mi.com, menyatakan ROM MIUI 9 akan dirilis ke dalam tiga tanggal berbeda, dengan perangkat yang berbeda pula.

Untuk tanggal 11 Agustus 2017, MIUI 9 Developer ROM versi Cina akan dirilis untuk ponsel Mi 6, Mi 5X, dan Redmi Note 4X Qualcomm.

Sedangkan untuk tanggal 25 Agustus, MIUI 9 Developer ROM versi Cina akan dirilis untuk Mi MIX, Mi Note 2, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 5c, Mi Max 2, Mi Max 32G, Mi Max 64G/128G, Mi 4S, Mi 4c, Mi Note Pro, and Redmi 4X.

MIUI 9 ROM juga akan dirilis secara global pada akhir September 2017 untuk semua perangkat (Mi 1/1S dan Mi 2A).

Sebelumnya sistem operasi antarmuka terbaru dari perusahaan telekomunikasi Xiaomi itu telah resmi diluncurkan di sebuah acara di Cina pada Rabu, 26 Juli 2017. MIUI 9 juga didasarkan oleh sistem Android Nougat 7.0.

MIUI 9 akan membawa tiga fitur terbaru, yaitu smart assistant atau teknologi semacam Siri dari Apple atau Alexa dari Amazon yang bisa mencarikan foto atau teks di ponsel, smart app launcher atau fitur yang membiarkan pengguna membuka aplikasi secara verbal, dan image search atau fitur yang membiarkan pengguna mencari gambar berdasarkan kata kunci tertentu.

Xiaomi juga mengumumkan bahwa ketiga fitur ini untuk waktu tertentu hanya akan berlaku untuk pengguna di Cina saja.


Xiaomi juga menyebutkan bahwa waktu untuk membuka aplikasi di tampilan MIUI 9 lebih cepat daripada versi sebelumnya.

Sumber :  tempo

 


from Berita Anyaran http://ift.tt/2uFepXf

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Ponsel yang Bisa Melakukan Pembaruan MIUI 9 , Apakah Termasuk Ponsel Anda"

Post a Comment