Idih !!!!! Gagal Fokus Lihat Tatto Nikita Mirzani


Idih !!!!! Gagal Fokus Lihat Tatto Nikita Mirzani - Nikita Mirzani memang memiliki beberapa tato di bagian tubuhnya. Namun ketika dirinya membagikan sebuah pose lewat instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, tak sengaja tato aktris 31 tahun itu terlihat meski tidak begitu terpampang jelas.

Kala itu, ibu dua anak ini tengah memakai sebuah baju yang memperlihatkan perut seksinya lengkap dengan celana hitam skinny. Tetapi saking bajunya kelewat seksi, dan tak menutupi perutnya. Alhasil, aktris sekaligus model cantik ini malah memperlihatkan tato yang menyerupai bunga.

- Baca Juga: Keren, Gaya Nikita Mirzani Berpose Dekat Motor Gede

- Baca Juga: Kronologi Pertemuan Nikita Mirzani dengan Pacar Baru

Idih !!!!! Gagal Fokus Lihat Tatto Nikita Mirzani

Tak ketinggalan Niki panggilan akrabnya juga menuliskan sebuah pesan bagi para fansnya untuk menyaksikan dirinya tampil disuatu acara. Rupanya Nikita akan menghadiri salah satu acara gossip yang disiarkan disalah satu stasiun televise swasta. Agen Bola Terpecaya


“Hai jangan lupa saksikan aku ya di acara R**** sore ini,” tulis Nikita Mirzani.

Memang bukan rahasia umum lagi, jika bintang film Nenek Gayung ini gemar mentato tubuhnya. Selain tato yang menghiasi tubuhnya, Niki juga kerap tampil seksi dan kerap membagikan foto-foto tersebut lewat media sosial instagram.

Selain itu jika dilihat dengan saksama, Niki tampak melakukan suatu perubahan pada rambutnya. Kini model tersebut memotong rambutnya hingga pendek dan mewarnainya. Kesan keren pun muncul pada aktris 31 tahun itu kala dirinya juga membagikan sebuah pose bareng dengan motor gede yang dibagikan pula leeway instagram pribadinya belum lama ini.

Idih !!!!! Gagal Fokus Lihat Tatto Nikita Mirzani

- Baca Juga: Demi Kekasih, Nikita Mirzani Rela Bolak Balik Indonesia-Italia

- Baca juga: FOTO: Pamer Punggung Penuh Tato, Nikita Mirzani Dinilai Kurang Kerjaan

Sementara itu, netizen yang melihat posenya tersebut langsung berkomentar. Tak sedikit netizen yang salah fokus dengan tato yang dimiliki oleh Nikita. Kendati demikian, adapula netizen yang menganggap bahwa Nikita terlihat cantik meski berpose seperti itu.

“Tukang tatoonya siapa ?? hoki,” tulis @deyoclasher. Agen Casino Terbaik

“Bunganya kelihatan...,” tulis @nandohorik.

“Kak niky cantik bangetttttttt??????????????,” tulis @chibitika.

(edh)



from Coretan Penaku http://ift.tt/2uGVfR3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Idih !!!!! Gagal Fokus Lihat Tatto Nikita Mirzani"

Post a Comment