Fraksi-fraksi DPRD Jawab Tanggapan Bupati Terhadap Raperda Inisiatif

Penulis : Dimaz Akbar
Selasa 11 Juli 2017



Probolinggo,KraksaanOnline.com – Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Probolinggo, Selasa (11/7/2017) siang memberikan jawaban atas tanggapan Bupati Probolinggo terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Probolinggo.

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Moh Yasin ini dihadiri pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Probolinggo. Dari eksekutif hadir Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Asy'ari serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

Dalam Jawaban Fraksi-fraksi DPRD (Fraksi Nasdem, Fraksi Golkar, Fraksi PDIP-Hanura, Fraksi Kebangkitan Bangsa, Fraksi PPP dan Fraksi Gerindra) yang dibacakan oleh Hafiluddin Faqih menyampaikan bahwa pandangan, pertanyaan, pendapat, harapan maupun himbauan dari Tanggapan Bupati Probolinggo akan menambah kualitas proses pembahasan Raperda Tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo.

Hal ini menunjukkan kepada semua pihak akan adanya perhatian dan rasa tanggung jawab serta kesungguhan dari Bupati Probolinggo terhadap berbagai hal yang berkaitan dengan pembahasan Raperda tersebut,

Proses semacam ini tentu memberikan manfaat yang sangat berharga, karena telah tercipta suasana asih, asah dan asuh diantara penyelenggara pemerintahan daerah Kabupaten Probolinggo.

Kepada Bupati Probolinggo, Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Probolinggo menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan sepakat bahwa apa yang telah disampaikan  akan ditindaklanjuti dan diperhatikan. Serta dipertegas lebih mendalam melalui panitia khusus (pansus) dalam pembahasan dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah terkait. (maz)

Baca :

Ini Tanggapan Bupati Melalui Plt Setda Probolinggo tentang Raperda Inisiatif DPRD




DPRD Kabupaten Probolinggo Sampaikan Raperda Inisiatif





from Berita Anyaran http://ift.tt/2udHhZi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fraksi-fraksi DPRD Jawab Tanggapan Bupati Terhadap Raperda Inisiatif"

Post a Comment