Camat Prateng Minta Inspektorat Turun




Lombok Tengah, sasambonews.com. Kejanggalan terjadi dilaporan keuangan Dana Desa Braim Kecamatan
Praya Tengah. Dari laporan realisasi DD tahun 2017, realisasi keuangan sudah mencapai 500 juta rupiah lebih sementara realisasi fisiknya masih nol. Hal itu menimbulkan kecurigaan, oleh karena itu Camat Praya Tengah Sahri meminta kepada Inspektorat untuk turun melakukan audit. "Kita berharap inspektorat turun melakukan audit investigasi" kata Camat di Kantornya belum lama ini.

Menurutnya, kasus ini sudah disampaikan didepan Bupati saat safari Ramadhan di kantor Camat Praya Tengah beberapa waktu lalu dengan harapan akan ada responsifbilitas dari Inspektorat. "Sudah saya sampaikan pada laporan saya saat safari ramadhan itu meskipun saya tidak sebutkan secara jelas desanya" tegasnya.

Sementara itu Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Lombok Tengah L.Aswatara justru mempertanyakan data dari mana yang disampaikan oleh Camat pada saat safari ramadhan. "Dari mana dapat data, DD itu belum cair seluruhnya. Memang ada yang suah realisasi tapi tidak banyak" jelasnya.

Terhadap laporan camat itu, Inspektorat malah kebingungan sebab belum jelas laporan yang dimaksudkan. "Saya tidak tahu apakah ADD atau DD sebab sumbernya berbeda beda, kalau DD dari pusat dan kalau ADD dari pemerintah daerah" jelasnya. Am


from Berita Anyaran http://ift.tt/2tYA4w3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Prateng Minta Inspektorat Turun"

Post a Comment