Blak-blakan, Maia Estianty Akhirnya Ungkapkan Perasaannya di Instagram


Infoteratas.com - Ada sebuah berita besar yang datang dari Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani itu belakangan santer diisukan bakal segera melepas status jandanya.

Pria yang disebut-sebut beruntung mendapatkan cintanya diketahui bernama Irwan Mussry. Seorang pengusaha kaya yang menjadi agen merek jam tangan mewah dunia di Indonesia.

Sosok Irwan Mussry bukanlah orang asing di jagat hiburan Tanah Air. Beberapa tahun lalu, Irwan sempat berpacaran selama kurang lebih tujuh tahun dengan Desy Ratnasari.

Berbeda saat masih bersama Desy Ratnasari, hubungan Irwan Mussry dengan Maia Estianty sama sekali tak terpublikasi. Namun, keduanya sempat beberapa kali kedapatan pergi liburan bersama seperti saat menonton Grand Prix di Monako. Selain itu Irwan Mussry dan Maia terlihat kompak memposting foto latihan bersama pilot di Perancis.

Terbaru, Irwan Mussry memposting foto disebuah daerah di prancis. Foto ini memang sudah diaplot sejak 30 juni. 

Saat itu Maia Estianty juga memposting sebuah foto didaerah tersebut hanya saja beda background walau ditempat yang sama dengan menulis caption " Suka banget ama pohon ini... "




Namun yang mengejutkan foto dengan background yang sama dengan background foto Irwan Musry baru diposting Maia Estianty 6 jam yang lalu.



Di postingan ini Maia hanya menuliskan emoji 'love'

Sebelum postingan foto ini juga Maia rupanya menulis caption yang lebih romantis,"It is gonna be an empty road without you beside me"



Wah....semoga deh Maia Estianty dan Irwan Mussry  sampai ke pelaminan.


@Infoteratas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blak-blakan, Maia Estianty Akhirnya Ungkapkan Perasaannya di Instagram"

Post a Comment