Anime Dengan Karakter Detective Didalamnya

Dibeberapa anime ada yang pintar menyelesaikan masalah dan ada yang pembuat masalah. Tapi tidak semua orang yang bisa menyelesaikan masalah itu adalah detective, saya akan memberitahukan anime-anime yang ada karakter Detective Didalamnya.

1. Death Note
anime karakter detective
Sudah pasti anime yang terkenal dengan adu kepintaran antara Detective dan Kira. L yang memiliki kepintaran 98% ini mampu menemukan Kira yang sudah membunuh banyak para penjahat hanya dengan menulisnya di buku. Tidak hanya L dan Kira yang pintar, tetapi ada Near dan Mello yang kepintarannya jika bekerja sama adalah 100%.

2. Detective Conan
anime dengan karakter detective
Dengan judul anime yang begitu mencolok "Detective" Conan, pasti anime ini berisikan masalah-masalah yang tidak terduga dan harus mencari-cari siapa pelaku dan motif pelaku tersebut.

3. Psycho Pass
anime dengan karakter detective
Anime ini menghukum para Kriminal Laten dan diberi terapi, tetapi jika melebihi dan Senjata dari anime Psycho Pass (Dominator) ini akan langsung berubah dan menembak mati orang tersebut. Didalam anime ini banyak misteri yang harus dipecahkan. Detective sekaligus Kriminal Laten juga yang bernama Kougami Shinya, ditantang oleh seseorang yang tidak terdeteksi Psycho Passnya dan melakukan banyak perbuatan yang tidak manusiawi.
4. Danganronpa The Animation
anime karakter detective www.rekonime.com
Anime dengan banyak misteri dan teka-teki ini cukup menarik. Disebuah sekolah mereka terkurung dan harus membunuh satu sama lain untuk keluar dari gedung ini, tetapi harus tidak boleh diketahui oleh orang lain. Maka dari itu anime ini ada seorang Perempuan Detective yang hebat juga untuk menyelesaikan masalah ini dan keluar dari gedung itu.

5. Fullmetal Alchemist: Botherhood
anime detective

Anime yang pernah ranking satu di MyAnimeList ini cukup banyak yang suka, yaiyalah kan pernah ranking 1. Anime ini banyak misteri yang harus diungkapkan, dari awal anime ini sudah menunjukkan petunjuk untuk epsidoe yang akan datang. Salah satu Alkemis Api yang bernama Roy Mustang ini curiga terhadapat Petinggi Militer karena mereka selalu menginginkan Perang.

6. Hyouka
hyouka anime detective
Mungkin ini tidak terlalu Detective, tetapi dia cukup pintar menyelesaikan misteri yang terjadi dan bisa melihat bagaimana peristiwa itu terjadi. Oreki Houtarou ini adalah orang yang malas tetapi pintar, dia bersama teman-temannya ingin menyelesaikan banyak misteri, terutama arti dari Hyouka ini.

7. Ryuugajou Nanana no Maizoukin
anime karakter detective
Ada Perempuan cantik yang menyebut dirinya seorang Detective yang pintar, kebanyakan sih Detective ngga nyebut diri mereka sendiri pintar (mungkin karena sifatnya dan biar keimutannya bertambah :D). Ikkyuu Tensai namanya, dia ditemani asistennya dan tokoh utama untuk menemukan harta harta yang ditinggalkan oleh Nanana.

8. Bungu Stray Dogs
anime detective
Anime ini juga memiliki banyak Detective, yaitu 3 orang. Tetapi yang satunya diperlihatkan di season 2, Dazai Osamu dan Edogawa Rampo mereka adalah Detective hebat. Terutama Rampo, dia cukup memakai Kaca mata yang diberikan Pemimpin dia langsung bisa menebak siapa pelaku, bagaimana kejadiannya, menebak kapan kejadian tersebut, apa motif pelaku dan lain lain. Kalau Dazai dia pintar dalam strategi dan membuat rencana (rencana dan strategi itu artinya sama ngga sih :v).

Inilah delapan anime yang memiliki Karakter Detective yang Pintar. Sekali-sekali nonton yang begini gan, soalnya bisa mengasah kemampuan pola pikir kita terhadap suatu masalah dan tidak usah membawa emosi ke setiap permasalahan kita. Berilah pendapat kalian tentang ini.


from REKOnime http://ift.tt/2sLQtQn

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anime Dengan Karakter Detective Didalamnya"

Post a Comment