Anggota Separatis TPN/OPM Ditembak Karena Menembak


Suarasagunews.- Aparat keamanan yang bertugas di pos Ilaga, Jumat (7/7/2017) melaporkan telah menembak mati anggota Tentara Pembebasan Nasional Organisasi Papua Merdeka (TPN OPM) atas nama bety murib sekitar pukul 15.10 WIT di Kampung Kago, Ilaga, Kabupaten Puncak Jaya.

Bety Murib merupakan salah anggota TPN/OPM yang telah banyak membunuh warga sipil di kabupaten puncak jaya papua dan dikenal sebagai adik bungsu dan anak buah kalenak murib yang sangat sadis dalam melaukan pembunuhan.

Bety murib kini diperhadapkan kepada sang pencipta dan mempertanggungjawabkan dosanya karena pembunuhan yang dilakukanya dari waktu ke waktu di kabupaten puncak jaya papua.

Barang siapa yang bermain dengan pedang dia juga akan mati dengan pedang kata firman TUHAN. Hal inilah yang dilalami oleh bety murib sesuai dengan janji TUHAN. Bety Murib semasa hidupnya telah bermain dengan pedang dan pada akhirnya juga Ia diperhadapkan kepada sang pencipta dengan pedang.

Kita sebagai umat manusia yang beragama, patutnya kita meyakinkan hal itu, karena ajal kematian dari saudara almarhum bety murib memang sudah ditentukan oleh TUHAN sesuai dengan amal perbuatanya selama Ia masih hidup.

Kami seluruh warga masyarakat papua dan terlebih khususnya warga masyarakat puncak jaya sangat berterimah kasih dan bersyukur kepada TUHAN karena dengan kematiannya bety murib kami bisa merasakan hidup damai dan aman di atas tanah papua tercinta ini.


Sebelum ajal menjemput almarhum bety murib, kami hidup dalam ketakutan dan kejenuhan karena selalu saja ada pembunuhan yang dilakukan oleh almarhum bersama dengan teman-temanya.


from Berita Anyaran http://ift.tt/2u3yRnk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Anggota Separatis TPN/OPM Ditembak Karena Menembak"

Post a Comment