8 Cara Mengobati Mata Ikan Tanpa Operasi Secara Alami Tradisional

Baca Artikel ini Langsung dari Sumbernya : 8 Cara Mengobati Mata Ikan Tanpa Operasi Secara Alami Tradisional

Ikuti Panduan Cara Mengobati Mata ikan di Telapak Kaki dan Tangan Tanpa Operasi Secara Alami Dengan kapur Sirih, bawang Putih, Callusol, Rokok Dan ramuan Tradisional Herbal Dibawah ini

Cara Mengobati Mata Ikan Di Telapak Tangan Dan Kaki Tanpa Operasi Secara AlamiPenyakit mata ikan (Atau Verruca Plantaris) Merupakan Sebuah penyakit yang disebabkan Oleh Human Papilloma Virus (HPV) tipe tertentu (Umumnya tipe satu) yang masuk dalam golongan papova virus. Umumnya Virus ini Bisa Menular melalui kontak kulit dengan sang penderita. Nah Ternyata Penyakit mata ikan ini juga bisa disebabkan oleh tekanan dan gesekan pada telapak kaki misalnya saat memakai sepatu yang terlalu Kecil dan sempit. umumnya Minyak ikan ini Merupakan Tanda Bahwa Ada gangguan saraf tepi Yang Sering Disebabkan Oleh kencing manis (diabetes), atau Bisa Juga Sebagai Tanda Orang Itu mengalami arthritis rematoid (salah satu jenis rematik).

Mata ikan adalah penyakit kulit yang biasanya menyerang daerah tangan atau kaki. Mata ikan ini biasanya berbetuk penebalan kulit tangan atau kaki. Jika disentuh, maka bagian yang tebal ini akan tersa sakit dan kurang nyaman apabila terjadi di kaki yang digunakan untuk berjalan.

Cara Mengobati Mata Ikan Di Telapak Tangan Dan Kaki Tanpa Operasi Secara Alami

Sebenarnya, mengatasi mata ikan sangat mudah dilakukan. Cukup menggunakan bahan – bahan alami yang ada di sekitar kita. Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang ampuh mengatasi mata ikan yang Anda derita.

1. Cara Mengobati Mata Ikan Dengan Pepaya
Untuk mengatasi mata ikan, gunakanlah buah pepaya yang masih muda. Buah pepaya yang nuda biasanya dimasak untuk dibuat sayur ya. Tapi manfaat lain dari buah pepaya muda adalah mengatsi mata ikan. Cara mengatasi mata ikan dengan pepaya muda adalah menghaluskan buah pepaya muda lalu mengoleskan pada bagian yang terkena mata ikan menggunakan kapas yang bersih.

2. Cara Menyembuhkan Mata Ikan Dengan Lemon
Menggunakan lemon untuk mengatasi mata ikan sangat mudah dilakukan. Caranya adalah memotong buah lemon, oleskan bagian yang ada airnya pada bagian kulit yang terdapat mata ikan. Lakukan pengobatan ini tiga kali dalam sehari secara teratur.

3. Cara Menghilangkan Mata Ikan Dengan Cuka apel
Rendam tangan atau kaki yang terdapat mata ikan dalam larutan cuka apel selama tiga puluh menit. Membalut mata ikan dengan perban ynag telah diolesi cuka apel juga dapat mempercepat pemulihan kulit yang terkena mata ikan.

Nah Itulah 3 Cara Mudah Mengatasi masalah Mata ikan, Masih Ada 5 Cara Lagi Bagaimana Meramua Ramuan Tradisional Yang Bisa anda Gunakan Sebagai Obat Mata Ikan Alami. Silakan Baca Panduanya Dibawah ini 4. Cara Mengobati Mata Ikan Dengan Bawang putih

Bawang putih adalah obat serbaguna, bawang putih juga ampuh mengatasi mata ikan. Caranya juga sangat mudah, yaitu dengan menghaluskan bawang putih lalu gunakan utnuk membalut mata ikan atau bisa juga dengan mengoleskan getah bawamg putih pada mata ikan secara teratur.

5. Cara Mengobati Mata Ikan Dengan Batu Apung
– Silakan Gosong Mata Ikan anda Denagn Batu Apung Sampai Berdarah Sambil Direndam Dengan Air Panas
– Namun Cara ini Saya Tidak rekomendasikan Kalau anda Takut

6. Cara Menghilangkan Mata Ikan Dengan Kapur Sirih + sabun
– Campur Sabun Colek Dengan Kapur Sirih Dengan Komposisi 1:3 ( Kapur sirih Lebih Banyak ), Jangan Lupa Tambah Air Sampai Kental
– Oleskan Pada Bagian Mata Ikan anda Dan Biarkan Kering
– Kalau Sudah Kering Silakan Kelupas Olesanya Agar Akar Mata Ikanya Juga Ikut. Ulangi Langkah ini Sampai Habis

Sebagai Catatan, Cara ini Cukup Menyakitkan Jadi Pikirkan Sebelum Memakai ini

7. Cara mengobati mata ikan dengan callusol
Silakan Beli Callusol Di Apotik dan Tanyakan Bagaimana Cara Penggunaanya

8. Cara mengobati mata ikan dengan Rokok
Sebenarnya Sih Bukan Hanya rokok Yang Bisa Dipakai Untuk Menyembuhkan Mata ikan, Karena Yang Dipakai Itu Panasnya. Jadi Anda Bisa Mencoba Mengarahkan Mata Ikan anda Di Area Api Tungku Tradisional Atau Bisa Juga Buat Api Unggun Kecil Lalu Mata Ikan anda Arahkan Ke Api dan Biarkan sampai Ada Rasa Akar terputus di mata ikan anda.

Beberapa cara mengatasi mata ikan di atas akan memperlihatkan hasil yang maksimal jika dilakukan secara teratur. Semoga Dokterdiet.net ini bermanfaat.

Tulisan 8 Cara Mengobati Mata Ikan Tanpa Operasi Secara Alami Tradisional ini Bersumber dari : DokterDiet.Net.



from DokterDiet.Net http://ift.tt/2t93FhG
via Cream Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2udC2sN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Cara Mengobati Mata Ikan Tanpa Operasi Secara Alami Tradisional"

Post a Comment