4 Cara Menghilangkan Jerawat Putih Yang Ampuh

Jerawat putih atau banyak orang yang mengatakan komedo putih ini biasanya sering terlihat saat kita berkaca. Cara menghilangkan jerawat putih ini pun ternyata tak sesulit yang anda bayangkan, disini pun penulis sudah menyiapkan apa saja cara ampuh untuk mengatasi masalah jerawat putih ini.

Cara menghilangkan jerawat yang ampuh ini tak perlu menghabiskan banyak uang, karena disini kita akan belajar bagaimana cara menyembuhkan jerawat dengan alami atau tradisional. Nah berikut akan dijelaskan lebih lanjut cara dan rahasianya.

Cara Menghilangkan Jerawat Putih Yang Ampuh

Ternyata Ini Dia 4 Cara Ampuh Untuk Mengatasi Masalah Jerawat Putih

  1. Buah Pisang

Salah satu cara menghilangkan jerawat putih yang pertama adalah dengan menggunakan buah pisang, buah pisang ini pasti bisa anda temukan dimana saja. Selain itu juga, harga buah pisang ini pun sangat terjangkau sehingga tak menguras kantong.

Siapkan 1 buah pisang yang sudah cukup masak, potong potong lalu haluskan sampai merata. Setelah itu, gunakan buah pisang ini sebagai masker wajah, dan diamkan sampai masker ini meresap kedalam kulit wajah.

Baca juga : 1001 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Batu Secara Alami

  1. Lidah Buaya

Cara menghilangkan jerawat yang ampuh berikutnya bisa juga dengan menggunakan lidah buaya, lidah buaya sering dimanfaatkan untuk mengatasi masalah rambut rontok, menjaga kelembaban wajah dan yang lainnya. Nah untuk menggunakan lidah buaya ini maka anda cukup mengambil sepotong lidah buaya yang sudah dipatahkan.

Setelah itu, ambil bulir lidah buaya ini dan oleskan pada wajah anda secara merata. Lakukan cara ini sampai hasilnya terlihat.

  1. Manfaatkan Madu

Madu ternyata dapat digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat yang ampuh, jika anda memiliki madu di rumah maka bisa di gunakan untuk menghilangkan jerawat. Langkah pertama, silahkan ambil madu secukupnya saja, kemudian basuh wajah sebelum menggunakan madu ini.

Setelah itu, silahkan usap madu ini keseluruh wajah anda, memang nantinya akan terasa lengket tetapi ini bisa membantu anda dalam mengurangi jerawat.

  1. Masker Kentang

Cara menghilangkan jerawat putih yang berikutnya adalah dengan menggunakan masker kentang. Anda bisa menghaluskan kentang ini kemudian jadikan sebagai masker wajah dan lakukan secara rutin.

Jika anda melakukan perawatan seperti ini dengan rutin, maka jerawat pun akan  berkurang sehingga wajah kembali bersih. Cara menghilangkan jerawat putih ini sudah banyak dilakukan, untuk itu cobalah menggunakan cara alami seperti diatas sehingga jerawat anda bisa sembuh tanpa efek samping.

Saya kira 4 cara menghilangkan jerawat yang ampuh ini sangat mudah di mengerti, semoga anda bisa melakukannya di rumah dengan mudah ya sobat. Nah jika jerawat sudah berkurang, jangan di hentikan pemakaian cara ini, karena sangat aman dan tidak membahayakan kulit wajah anda.

The post 4 Cara Menghilangkan Jerawat Putih Yang Ampuh appeared first on PortalRemaja.Co.Id.



from PortalRemaja.Co.Id http://ift.tt/2uQnv3g
via Pembesar Payudara

from Tips Cantik Artis http://ift.tt/2tdvy8p

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cara Menghilangkan Jerawat Putih Yang Ampuh"

Post a Comment