18 Watak Wanita Tercantik Dalam Anime Naruto! No 1 Korang Mesti Terkejut Besar!!!








#17. Mabui


Mabui adalah salah satu karakter berkulit hitam tercantik dalam anime Naruto. Ia merupakan orang penting dari Kumogakure kerana menjawat sebagai pembantu Raikage ke-4. Kecantikan dari karakter satu ini tak perlu diragukan lagi, dengan kulit hitam manis dan rambut putihnya, ia sekali gus menjadi antara karakter wanita tercantik di anime Naruto.


#16. Anko Mitarashi


Anko Mitarashi merupakan kunoichi dari kampung Konoha. Ia murid dari Orochimaru oleh itu ia dapat menguasai jutsu Ular milik Orochimaru tersebut. 

#15. Matsuri


Matsuri merupakan Kunoichi dari kampung Sunagakure. 




#14. Shizune


Shizune merupakan Kunoichi dari konoha. Ia adalah penasihat dari Hokage kelima (Tsunade Senju)





#13. Ten-Ten


Ten-ten merupakan Ninja muda berbakat dari Konoha. Ia adalah anggota kumpulan yang sama dengan Rocklee dan Hyuga Neji yang dibimbing oleh Might Guy. 





#12. Kurenai Yuhi


Di umurnya yang sudah tua, Kurenai tetap memancarkan awet mudanya. Ninja wanita tercantik ini adalah ninja penting dari Konohakagure dan menjadi pakar Genjutsu. Ia memiliki anak bernama Mirai Sarutobi bersama suaminya Asuma Sarutobi. Namun sayang, Asuma mati ditangan Hidan Akatsuki ketika Mirai sedang dikandung.


#11. Shion


Shion merupakan gadis yang berasal dari Negeri Iblis. Ia tidak muncul dalam episode-episode Naruto Shippuden namun ia hanya muncul dalam Naruto Shippuden The Movie 1. Ratu dari Negara Iblis Shion juga boleh menatap masa depan seseorang.  




#10. Temari


Temari merupakan Kunoichi yang berasal dari Sunagakure. Ia adalah Anak dari Yondaime Kazekage.



#09. Uzumaki Karin


Karin merupakan gadis puak Uzumaki yang bergabung dengan kumpulan Taka dan pernah bergabung dengan Akatsuki bersama Sasuke, Suigetsu,dan Jugo. .



#08. Konan


Konan merupakan wanita tercantik dan satu-satunya wanita dari anggota Akatsuki. 


#07. Nohara Rin


Nohara Rin merupakan Kunoichi dari Konoha. 




#06. Yamanaka Ino


Yamanaka Ino merupakan Kunoichi yang berasal dari puak Yamanaka. Yamanaka sendiri mempunyai kekuatan yaitu mampu menguasai orang lain tanpa disedari dan juga melihat situasi yang terjadi di dalamnya. Ciri khas dari Ino Yamanaka iaitu mempunyai rambut yang kuning pudar dengan stlye sedikit terbuka.



#05. Terumi Mei


Terumi Mei merupakan Kunoichi yang berasal dari Desa Kirigakure.




#04. Tsunade Senju


Tsunade Senju merupakan kunoichi yang berasal dari puak Senju. Ia adalah cucu dari hokage pertama (Hashirama Senju) tambahan pula Tsunade pernah menjadi sebagai hokage ke-5, setelah perang dunia ninja keempat ia langsung memilih Kakashi sebagai penggantinya ( Hokage Keenam )


#03. Haruno Sakura


Haruno sakura merupakan Kunoichi yang sangat ahli dalam pengetahuan perubatan dan memiliki kekuatan fizikal yang luar biasa. Ia belajar Pengetahuan perubatan  dari Godaime Hokage (Tsunade Senju). Ciri khasnya adalah rambutnya yang berwarna Merah Jambu (Pink)



#02. Kushina Uzumaki


Kushina Uzumaki merupakan Kunoichi perempuan yang berasal dari puak Uzumaki. 


#01. Hyuga Hinata


Hyuga Hinata merupakan Putri bangsawan dari puak Hyuga, ia bersepupu dengan Hyuga Neji. Byakugan adalah mata khas Hyuga, ciri khas dari Hinata. Ia mempunyai rambut biru keunguan (Lavender). Ia mempunyai sifat yang pemalu. 




No 1 lagi :-)
Rosmah Mansor
Tak perlu terang panjang-panjang. Korang tengok pun dah tahu, nilailah sendiri..hehe





from BERITA KABAR INDONESIA http://ift.tt/2tEVq0f

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "18 Watak Wanita Tercantik Dalam Anime Naruto! No 1 Korang Mesti Terkejut Besar!!!"

Post a Comment