10 Fakta Yang Harus Korang Ketahui Tentang Kumpulan Kakashi!!






Kumpulan Kakashi telah memiliki lebih dari satu pemimpin dalam beberapa ketika. Sementara Kakashi Hatake sendiri adalah pemimpin utama, Yamato kadang-kadang mengambil alih juga, dan memimpin banyak misi. Selanjutnya, Neji Hyuga juga bertindak sebagai pemimpin satu kali.


Kumpulan ini juga melantik Sai. Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, dan Sasuke Uchiha adalah anggota utama. Setelah Sasuke lari dari kampung, Sai menggantikannya. Namun, setelah Sasuke kembali, mereka memiliki total 4 anggota.




Kumpulan ini terutama dipilih untuk menciptakan keseimbangan. Naruto seharusnya belajar dari Sakura, Sasuke seharusnya belajar kerjasama kumpulan, dan Sakura seharusnya mendapatkan keuntungan dari rakan seperjuangan.



Kakashi Hatake secara khusus dipilih sebagai pemimpin Kumpulan ini kerana dua alasan. Yang pertama adalah untuk mengawasi Naruto sebagai Jinchuuriki kerana menjadi salah satu yang terkuat di kampung setelah kejadian pembunuhan Uchiha.




Kakashi Hatake telah membentuk kumpulan Naruto, Sasuke, dan Sakura. Namun, mereka semua gagal. Kumpulan ini adalah yang pertama kali Kakashi didik.




Salah satu misi terakhir yang diikuti Kumpulan 7 adalah pertarungan mereka melawan Kaguya Otsutsuki. Mereka akhirnya berjaya, dan menyelamatkan dunia dari penjahat Tsukuyomi Tak Terbatas.



Menurut Kakashi Hatake, Kumpulan 7 didalamnya Naruto, Sasuke, dan Sakura, bekerjasama, saling bersepadu dengan Kumpulan Minato. Mahupun Naruto dan Obito ingin menjadi Hokage, sementara Sasuke dan Sakura sama seperti Rin.
Kecuali Kakashi, ketiga anggota asal kumpulan ini (Naruto, Sasuke, dan Sakura) dilatih oleh Sannin. Naruto Uzumaki berada di bawah pengawasan Jiraiya, Sakura diajari Tsunade, dan Sasuke mengikuti Orochimaru.



Dua anggota Kumpulan 7 naik ke status Hokage. Kakashi Hatake menjadi Rokudaime Hokage (ke-6). Sementara itu, Naruto Uzumaki menjadi Nanadaime Hokage (ke-7).




Anggota asli Kumpulan 7 juga terdiri daripada pemanggilan (Haiwan penyeruan) mereka dengan Tiga Ninja Lagenda. Sama seperti Jiraiya, Naruto Uzumaki boleh memanggil kodok. Sasuke Uchiha boleh memanggil ular, seperti Orochimaru, dan Sakura Haruno boleh memanggil lintah, seperti Hokage Kelima, Tsunade Senju.


from BERITA KABAR INDONESIA http://ift.tt/2u4jVFe

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Fakta Yang Harus Korang Ketahui Tentang Kumpulan Kakashi!!"

Post a Comment