MENGGODA...!!!Kompaknya 'Geng Squa', Seragam Mukena dan Kaftan



Belakangan ini, nama Nia Rahamdhani beserta geng squad mendadak jadi pembicaraan warga dunia maya. Selain terkenal cantik, para anggotanya juga dikenal sebagai fashionista yang memiliki selera high fashion. Belum lama ini, Nia bersama teman-temannya nampak kompak mengenakan mukena. Sepertinya, mereka baru saja menggelar buka bersama dengan anak-anak yatim piatu saat puasa lalu.

Selain kompak dalam melakukan kegiatan bersama, rupanya mereka juga disatukan dalam selera memilih fashion. Hal itu terlihat dari selera yang sama dalam memilih mukena.
Meskipun beda warna, tapi memiliki desain renda yang sama. Renda putih nampak melingkar di bagian pundak, sekitar lingkar wajah dan ujung bagian bawahnya.
Kali ini, mereka tidak tampil lengkap karena sebagian anggotanya memang beragama non muslim. Seperti artis Jessica Iskandar misalnya, yang tak nampak dalam foto itu.
Tapi, mereka juga pernah tampil mengenakan kaftan yang senada. Semuanya tampil serba putih, hanya saja dibedakan dengan model cape yag menghiasi masing-masing busana. Memang benar-benar kompak ya Geng Squad in.line.com


from hotnewspublik.net http://ift.tt/2sXcDlm

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MENGGODA...!!!Kompaknya 'Geng Squa', Seragam Mukena dan Kaftan"

Post a Comment