APA ANDA PERNAH DENGAR???Telur Berawan Jadi Tren Makanan Baru di Instagram! Intip Cara Bikinnya Biar Kamu Makin Kekinian


Akhir-akhir ini, tren makanan berwarna pelangi yang mencolok telah menginvasi Instagram, misalnya unicorn toast dan Starbucks unicorn frappucinno. Namun, bagi travelers yang sudah bosan melihat warna-warni dalam makanan, kini ada tren baru, yaitu cloud eggs (telur berawan). Kenapa disebut cloud eggs? Karena bagian putihnya yang telah dikocok dan dipanggang menyerupai gumpalan awan yang mengelilingi Matahari yang dibuat dari kuning telurnya. Dilansir dari laman thisisinsider.com, cara membuatnya begitu sederhana dan bahan yang diperlukan tentunya sudah jelas; telur. Pertama, kuning telur dipisahkan dari putihnya. Kedua, putih telur dikocok hingga mengembang kaku. Letakkan kocokan putih telur di atas nampan dengan loyang dan buat lubang kecil di bagian tengahnya. Lalu, panggang dengan suhu 450 derajat Fahrenheit selama 4 hingga 5 menit. Ketiga, taruh kuning telur di lubang bagian tengah tadi dan panggang kembali selama 2 menit. Mudah kan?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "APA ANDA PERNAH DENGAR???Telur Berawan Jadi Tren Makanan Baru di Instagram! Intip Cara Bikinnya Biar Kamu Makin Kekinian"

Post a Comment