10 alasan mengapa Anda masih saja kembali padanya sekalipun ia sudah menyakiti Anda habis-habisan


    Tidak jarang wanita menderita perundungan karena dia tidak jera-jeranya memaafkan pria yang sudah menyakitinya berkali-kali. Orang lain yang melihatnya mungkin kesal dan tidak habis mengerti mengapa masih saja orang seperti itu bisa dimaafkan. Tetapi bagi yang mengalaminya sendiri, mereka mempunyai berbagai alasan untuk memberi maaf, 10 di antaranya ada di bawah ini.

    1. Dia mencintaiku

    Anda mungkin bertanya cinta macam apa itu bila dibarengi dengan perbuatan yang menyakitkan? Si penderita sendiri mungkin mengalami kurang percaya diri atau kurang harga diri sehingga membiarkan dirinya disakiti karena takut kehilangan pria yang dicintainya. Wanita semacam ini harus disadarkan bahwa cinta yang seperti itu tidaklah pantas dipertahankan.

    2. Dia ayah dari anakku

    Dengan alasan ini si wanita merasa tidak rela anaknya kehilangan figur seorang ayah. Tetapi jika dia tidak dapat memperlakukan pasangannya secara baik, ayah macam apa yang dimiliki anak itu? Lebih baik membiarkan anak itu diasuh ayah tiri yang baik hati dan menghargai wanita.

    3. Dia selalu minta maaf

    Justru inilah sifat-sifat khas seorang perundung. Setiap kali dia bertindak kasar, bahkan memukul, dia akan minta maaf mungkin malah dengan menitikkan air mata buaya. Namun ini bukanlah menunjukkan penyesalan karena lain kali dia akan mengulangi perbuatan buruknya. Wanita haruslah sadar bahwa permintaan maafnya adalah palsu.

    4. Dia pandai merayu

    Hati wanita yang lembut akan mudah goyah mendengarkan rayuan pasangannya dan melupakan sakit hatinya. Sebaiknya lupakan rayuan gombal yang diluncurkan karena sehabis itu dia akan menyakiti hati Anda lagi.

    5. Dia murah hati

    Ketika dia datang membawa selusin bunga mawar, coklat atau bahkan kalung berharga mahal, lumerlah hati wanita dan lupa akan sakit hatinya. Namun sayangnya ini tidak berlangsung lama, begitu muncul kesempatan, caci maki dan bahkan tamparan melayang tanpa dapat dicegah. Sebaiknya jangan membiarkan segala hadiah menjadi obat luka hati Anda.

    6. Wajahnya seperti bayi tak bersalah

    Anda memang jatuh cinta kepada ketampanannya, namun untuk apa wajah inosennya jika ternyata hatinya culas. Ucapan dan perbuatannya sering melukai hati Anda, tidak sesuai dengan ketampanan wajahnya.

    7. Dia mudah bersumpah

    Berapa kali dia bersumpah tak akan menyakiti Anda lagi? Jika tiap bersumpah dia memberi Anda sejuta rupiah, Anda sudah menjadi milyarwan. Sumpahnya, biar itu atas nama Tuhan atau orang tuanya yang sudah dikubur, tidak dapat dipegang. Seandainya orangtuanya tahu hal ini, mereka akan berbalik di kubur. Lupakan saja sumpahnya dan keluarlah dari pintu neraka secepat mungkin sebelum terlambat dan Anda menjadi korban menemani orangtuanya di kuburan.

    8. Janjinya palsu

    Begitulah setiap Anda disakiti dan Anda meninggalkannya dia akan membujuk Anda supaya kembali dengan segala janji palsunya. Anda memaafkan dia namun dia akan kembali menyakiti Anda.

    9. Hati Anda lemah

    Biasanya inilah yang membuat wanita mudah memaafkan walau sudah berkali-kali disakiti. Hati yang lemah merasa tidak tega melihat cucuran air mata buaya atau mendengar sanjungan dan rayuan gombal. Tegarkanlah hati Anda dan jangan mau menjadi korban.

    10. Percaya diri

    Tingkatkan kepercayaan diri Anda sehingga Anda tidak akan merasa takut kehilangan pria yang sering menyakiti hati Anda. Binalah harga diri Anda sehingga Anda tidak akan mau diinjak-injak seperti itu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 alasan mengapa Anda masih saja kembali padanya sekalipun ia sudah menyakiti Anda habis-habisan"

Post a Comment